BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Industri Makanan di Media |  Minggu 22-2023

Industri Makanan di Media | Minggu 22-2023

Pemerintah Inggris menginginkan makanan yang dipersonalisasi, batas harga bahan makanan pokok, wawancara dengan CEO baru Friesland Campina, dan makanan yang berkelanjutan dan sehat dengan AI. Apa yang kita baca minggu lalu? Pilihan dari media.

Foodvalley ingin bergabung dengan perusahaan lain Nutrisi pribadi meningkatkan. “Nasihat nutrisi yang dipersonalisasi adalah, jika saya menjelaskannya dengan sangat sederhana, Anda mengukur sesuatu dengan konsumen. Informasi spesifik individu untuk konsumen,” kata Judith van der Horst dari FoodValley. Pangan + Agribisnis.

PNR Pemerintah Inggris ingin mencapai kesepakatan dengan supermarket Batas harga Memperkenalkan makanan sederhana seperti roti dan susu. Misalnya, Inggris ingin mengurangi hiperinflasi. Pada akhirnya, terserah supermarket apakah mereka ingin berpartisipasi.

“Foodpairing, perusahaan teknologi makanan yang berbasis di Ghent, membantu raksasa makanan seperti Unilever membuat rangkaian produk mereka lebih sehat dan berkelanjutan,” lapor Waktu. “Itu tergantung pada itu Data dan Kecerdasan Buatan.”

Bisnis makanan Kata pendatang baru Jan Derck van Garnebeek CEO FrieslandCampina. Bagaimana dia ingin membuat FrieslandCampina lebih menarik bagi peternak sapi perah untuk tinggal atau bergabung?

Berita dasar Harga telah naik 15% dalam enam bulan, tetapi kenaikannya mendatar, katanya Asosiasi Konsumen. Terutama gula, kembang kol dan roti sangat mahal. Pemberontakan terburuk tampaknya ada di belakang kita. Selain itu, sudah ada beberapa potongan harga.

Marcel van Wing dari Ladang Bunga menjelaskan Bisnis makanan Tentang perusahaannya, lahir dari rasa frustrasi atas deforestasi di Indonesia Budidaya kelapa sawit. Produknya telah dijual di Belanda dan Belgia selama beberapa waktu.

Institute of Food Technologists (IFT) menawarkan beberapa rekomendasi Sampah makanan melawan. “Untuk mengurangi limbah makanan, kami membutuhkan lebih banyak dukungan untuk riset dan inovasi di bidang ilmu pangan, solusi teknologi untuk menciptakan produk baru dari aliran limbah,” kata Direktur IFT Anne Rosales. Pangan + Agribisnis.

READ  Nuwe memilih solusi Alipay + untuk menghubungkan pedagang internasional dengan lebih banyak pengguna e-wallet

Ingin selalu terinformasi?