BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Influencer Andrew Tate diizinkan menunggu kasus pidana tahanan rumah |  di luar

Influencer Andrew Tate diizinkan menunggu kasus pidana tahanan rumah | di luar

Perdagangan ManusiaPengadilan Bukares segera memutuskan untuk mengubah penangkapan pengaruh Inggris-Amerika Andrew Tate dan saudaranya Tristan menjadi tahanan rumah. Dua wanita yang dituduh menunggu penyelidikan kriminal juga diizinkan menjadi tahanan rumah. Itu yang dikatakan pengacara Tate.

Tate bersaudara ditangkap di Rumania pada akhir Desember karena dicurigai melakukan perdagangan manusia dan pemerkosaan. Tate, 36, dan saudaranya membantah tuduhan itu. Pekan lalu, pengadilan di ibu kota Rumania memutuskan bahwa keduanya harus tetap di penjara setidaknya sampai akhir April sambil menunggu persidangan.

Mantan kickboxer Andrew Tate memiliki jutaan pengikut di media sosial. Dia telah dilarang dari platform seperti Twitter dan Instagram di masa lalu karena pidato kebenciannya terhadap wanita.

Dokumen pengadilan yang bocor menyatakan, menurut BBC Kesaksian dari para korban yang mengklaim bahwa mereka dipaksa di bawah ancaman kekerasan untuk mendapatkan €10.000 per bulan di platform media sosial. Jaksa telah mengidentifikasi enam wanita sebagai korban.

READ  Biden sedang mempertimbangkan untuk mengirim tentara ke Eropa Timur dan negara-negara Baltik | luar negeri