BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BMW keliru memasuki terowongan trem Brussel dan berhenti di perhentian pertama

BMW keliru memasuki terowongan trem Brussel dan berhenti di perhentian pertama

BMW yang secara tidak sengaja masuk ke terowongan trem di Brussel kemarin

Berita NOS

Seorang pengemudi mobil di Brussel secara tidak sengaja jatuh ke terowongan trem tadi malam, tulis penyiar publik Flemish VRT. Kemudian wanita itu mengemudikan BMW-nya dengan panik sampai dia melihat penerangan stasiun kereta bawah tanah pertama.

Pengemudi sedang dalam perjalanan ke Liege, tetapi memilih terowongan yang salah di Meiserplein. Menurut juru bicara STIB, situasinya cepat teratasi. “Kami menarik mobil keluar dari terowongan tepat waktu dengan truk derek STIB. Semuanya sudah diperbaiki sebelum layanan dimulai pagi ini,” katanya kepada VRT.

Kecelakaan itu terjadi pada larut malam, sehingga lalu lintas trem tidak terganggu. Wanita itu mungkin harus membayar kompensasi.

Hampir tidak mungkin

Ini bukan pertama kalinya sebuah mobil terdampar di terowongan trem Brussels. Pada bulan Januari tahun ini, sebuah mobil macet di rel. Dan pada tahun 2016, Range Rover melewati beberapa stasiun bawah tanah sebelum berhenti di Stasiun Selatan.

Namun, situasi kemarin “luar biasa” menurut juru bicara STIB. “Wanita itu pasti membidik dengan sangat baik, karena kami memiliki sistem yang membuat ini hampir mustahil.”

READ  Delapan wanita terbunuh dalam satu hari