BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Influencer terkenal diusir dari Indonesia setelah “bercanda” dengan…

Josh Baler Lynn, YouTuber Amerika terkenal dan influencer Rusia, telah dideportasi dari Indonesia. Keduanya membuat video lucu di mana yang terakhir berpura-pura memakai masker mulut di supermarket, tetapi sebenarnya hanya memakai sedikit riasan.

Pihak berwenang Indonesia tidak bisa menahan tawa melihat video, yang difilmkan dua minggu lalu. Video tersebut memperlihatkan keduanya berjalan ke supermarket. Ketika staf supermarket mendekat, Leah Si menutup mulutnya agar staf tidak bisa melihat bahwa dia memakai masker. Tidak ada yang memperhatikan, bahkan keamanan. Saya tidak percaya ini berhasil,” dia tertawa. Di Indonesia, wajib memakai masker di depan umum.

Meski orang yang tidak mematuhi aturan biasanya didenda terlebih dahulu, polisi Indonesia ingin keduanya segera meninggalkan negara itu. “Ini adalah satu-satunya hukuman yang benar,” kata petugas polisi Dewa Newman Ray. “Mereka sengaja diprovokasi dan tidak mengikuti pedoman kesehatan.”

maaf

Dalam sebuah pernyataan video, keduanya muncul dengan pengacara mereka, meminta maaf atas perilaku mereka. “Video ini tidak pernah dimaksudkan untuk tidak sopan atau mendorong orang untuk tidak memakai masker,” kata Lin. Tidak ada hasil: keduanya diusir dari negara itu secepat mungkin.

READ  Para pemuda memecahkan keheningan India dari kakek dan nenek mereka: 'Sangat menakutkan'