BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ingin streaming film dokumenter baru Dior ‘Nose’ segera

Apakah Anda ingin membenamkan diri – secara harfiah – di dunia parfum? Itu mungkin, dan malam ini sudah baru Film Dokumenter Dior hidung Ini menunjukkan dengan tepat bagaimana cologne yang terkenal dibuat.

hidung terkenal

Anda pasti akrab dengan parfum terkenal Dior Miss Dior, J’adore dan Sauvage. Anda mungkin mempertimbangkan untuk memberi mereka hadiah Hari Ibu dan/atau Ayah. Tapi pernahkah kamu berpikir bagaimana ini parfum terkenal dibuat? Sebagian besar tidak. Tapi film dokumenter ini menunjukkan Anda dalam bau dan warna.

hidung Itu dirilis kemarin dan memberi pemirsa wawasan unik tentang dunia pembuat parfum Dior yang terkenal, Francois Demachy. Sebagai salah satu nama terbesar di dunia parfum Dimachi Dalang di balik parfum populer Dior seperti Miss Dior, Dior Homme dan Joy sejak 2006, dimana Jennifer Lawrence Itu adalah fotoku. Singkatnya, legenda, yang sekarang memberi Anda gambaran sekilas tentang dunianya yang menarik.

di sebuah hidung Kami mengikuti Demachy yang berkeliling dunia mencari bahan mentah untuk wewangian terbarunya. Dan dia pasti mentah, karena dia juga mengotori tangannya dengan memetik bunga di ladang yang subur, dan inilah kekuatannya: dia terlibat erat dalam setiap proses pembuatan parfum. Sesuatu dari pembuatnya hidungDan Arthur dari Croisson (Produser) ar Clement Prasmanan (Sutradara), juga terkejut.

Rahasia di balik parfum

Keduanya diizinkan menghabiskan dua tahun bersama Dimachi Mereka berangkat untuk mencoba mengungkap misteri di balik industri parfum. Mereka melakukan perjalanan ke Grasse di Prancis, di mana tidak hanya ladang yang mengandung bahan-bahan parfum Dior yang terkenal, tetapi juga tempat Demachy dibesarkan. Di Sulawesi, Indonesia, wahyu besar datang kepada Demachi, yang menemukan perkebunan nilam di sana setelah perjalanan yang sulit; Bahan yang dia cari dan akhirnya berhasil diakses setelah tiga hari perjalanan.

READ  Parade Bintang pada ulang tahun ke-60 Barack Obama

Festival Film Cannes

Tapi penggemar karakter Dior terkenal juga bisa memanjakan diri, karena mereka juga diperbesar. Jadi kita melihat melalui Festival Film Cannes Antara lain Natalie Portman yang telah dikaitkan dengan keluarga Dior selama bertahun-tahun dan yang menjalin persahabatan khusus dengan Demachy.

dokumenter Ini menampilkan gambar yang indah dan melamun tentang bagaimana parfum dibuat dan memberi Anda tampilan intim yang hampir bisa Anda dapatkan Bau. Dan sekarang kita tidak dapat melakukan perjalanan sendiri, itulah 70 menit yang memungkinkan Anda bermimpi jauh ke tempat-tempat yang jauh. Pergi dan melihatnya, singkatnya.

hidung Sekarang dapat dialirkan melalui UntaDan Video Perdana Amazon pekerjaan aplikasi Google. Tonton trailernya di bawah ini:

Konten ini diimpor dari YouTube. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

READ  Inilah yang terjadi di Pengubah Kuburan penghisap darah di GST