BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Ini adalah cabang olahraga yang sama sekali berbeda, tetapi kami juga akan fokus pada ritel.”

“Ini adalah cabang olahraga yang sama sekali berbeda, tetapi kami juga akan fokus pada ritel.”

Dalam beberapa tahun terakhir, gunung-gunung telah dipindahkan di kota Nazareth, Belgia, dekat Ghent. Jati & Kebon, produsen furnitur outdoor, telah membangun showroom yang benar-benar baru (1.500 m2), kantor dan pusat distribusi (8.000 m2). Terutama yang terakhir khusus untuk bisnis keluarga. Pembangunan gedung logistik ini merupakan hasil strategi baru dalam bisnis keluarga.


Jan Willem van der Meij.

“Kami telah memproduksi furnitur kami di Asia selama bertahun-tahun,” jelas Jan-Willem van der Meij. “Kami hanya melakukan perdagangan peti kemas. Tapi itu sudah berubah.” Di Jati & Kebon, misalnya, mereka mencatat permintaan yang terus tinggi dari pengecer. Sesaat sebelum krisis Corona, diputuskan bahwa mereka tidak mau melewatkan kesempatan ini. “Kami juga ingin melayani sisi pasar ini, terlepas dari fakta bahwa ini adalah cabang olahraga yang sama sekali berbeda.”

potensi
Meskipun cara berbisnis ini masih dalam tahap awal, gudang di Flanders Timur dipenuhi dengan semua jenis furnitur luar ruangan. “Anda tidak perlu lagi memesan wadah penuh. Kit atau produk sekarang juga menjadi pilihan,” kata Jan William. Bisnis intinya adalah perdagangan peti kemas dan akan tetap demikian. “Namun pada saat yang sama, di Jati & Kebon, yang artinya jati dan taman, mereka melihat banyak potensi dalam rantai pasok baru.

Penglihatan
Inilah mengapa orang sering menjumpai perusahaan Flemish di pameran internasional. “Kami berinvestasi dalam visibilitas untuk meningkatkan kesadaran merek kami. Oleh karena itu Jati & Kebon akan berpartisipasi dalam banyak acara.” Jan-Willem mengacu pada Stockholm Furniture Fair dan Maison & Objet. Dengan demikian, perusahaan tersebut pertama kali muncul di Bursa Efek Paris. “Ini proses yang bisa memakan waktu bertahun-tahun. Namun, tanda-tanda pertama positif. Pengunjung paviliun sudah merespons dengan sangat antusias.”

READ  Polo Air: Singapura mengalahkan Indonesia 16-2 untuk memenangkan Piala Dunia 2022

Tidak ada pengembalian gas
Meskipun Jati & Kebon mengejar dalam hal visi, itu telah menjadi nama yang mapan di industri ini selama bertahun-tahun. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1976 ini memiliki total tiga pabrik sendiri di China dan Indonesia. Secara total, lebih dari 350 orang bekerja untuk Jati & Kebon setiap hari, yang memproduksi rangkaian, private label, dan white label sendiri.

Dari lokasi produksi dan baru-baru ini dari Belgia, furnitur luar ruangan kami dikirim ke lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Dan di Jati & Kebon mereka tidak berniat melambat. “Sejak tahun ini telah dimulai pabrik ketiga, sehingga kami memiliki kapasitas yang lebih besar. Kami mengharapkan pertumbuhan yang besar lagi dalam lima tahun ke depan, dan untuk itu kami juga mencari orang-orang yang kompeten dan berpengalaman, yang dapat membantu kami memperkuat tim, kata Jean-William.

informasi lebih lanjut:
Gati dan Kabun
Jalan Industri 3
9810 Nazaret
www.jati-kebon.com