BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rusia dan Ukraina mengakhiri perang selama Piala Dunia

Rusia dan Ukraina mengakhiri perang selama Piala Dunia

Presiden FIFA Gianni Infantino meminta Rusia dan Ukraina untuk gencatan senjata selama sebulan selama Piala Dunia FIFA di Qatar. Dia berpidato di depan para pemimpin dunia pada KTT G-20 di Indonesia.

Infantino mengatakan Piala Dunia menyediakan “platform unik” untuk “perdamaian dan persatuan” yang akan ditonton di televisi oleh hampir 5 miliar orang di seluruh dunia. Anda adalah pemimpin dunia. “Anda dapat mempengaruhi jalannya sejarah,” tambahnya. Presiden FIFA juga orang yang mengumumkan awal tahun ini bahwa bukan ribuan orang yang tewas dalam pembangunan stadion sepak bola, tetapi tiga (“tiga terlalu banyak”).

Wartawan sepak bola Schord Musso, produser TV Danny Ghosn dan filsuf olahraga Sandra Meusen akan mengambil kursi hari ini. kereta bawah tanahTim ahli. Mereka menanggapi pernyataan “Piala Dunia adalah Seharusnya tidak pernah diadakan di QatarGhosn telah berbicara di sebuah acara radio dalam beberapa minggu terakhir Serial dokumenter Bersama keluarga TKI yang meninggal di Qatar.

Rusia telah dikeluarkan dari Piala Dunia di Qatar

Piala Dunia FIFA Qatar dimulai pada hari Jumat dan berlangsung hingga 20 Desember. Rusia dilarang berpartisipasi dalam turnamen oleh FIFA. Ukraina tidak lolos. Itu FIFA Dia baru-baru ini mengirim surat ke 32 negara peserta untuk berbicara hanya tentang sepak bola dan bukan masalah politik selama Piala Dunia.

Infantino berbicara dengan para pemimpin negara-negara dengan ekonomi terbesar di pulau Bali saat makan siang. Dia menyarankan untuk membuat sejumlah koridor kemanusiaan. “Atau apa pun yang dapat mengarah pada dimulainya kembali dialog sebagai langkah pertama menuju perdamaian.” Perdana Menteri Mark Rutte dan Menteri Keuangan Sigrid Kaag juga hadir di G-20.

Piala Dunia di Qatar dikritik menjelang situasi hak asasi manusia di negara itu. Beberapa orang memposting tweet yang sama hari ini tentang nasib pekerja tamu di negara tersebut dan peran Infantino di dalamnya.

Tidak berpartisipasi karena alasan politik

Presiden Komite Olimpiade Internasional Thomas Bach juga berbicara kepada para pemimpin dunia. Dia mendesak pemerintah untuk mengirim atlet mereka ke acara berdasarkan prestasi atletik mereka, bukan afiliasi politik. “Olahraga internasional akan runtuh jika partisipasi diputuskan atas dasar politik,” kata Bach.

Bagaimana berita Sinterclass bisa mengungguli dirinya sendiri?

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

Membalas artikel:

Presiden FIFA Infantino: “Rusia dan Ukraina menghentikan perang selama Piala Dunia”

READ  Bergerak tidak hanya membuat Anda lebih bugar, tetapi juga membuat Anda lebih bahagia dan lebih sehat