The news is by your side.

Ini Kronologi Terbakarnya Bus di Dalam Area Bandara Ngurah Rai

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Badung – Pihak Angkasa Pura I memastikan terbakarnya bus di area Air Side Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali tidak mengganggu aktivitas operasional bandara. Jadi tidak ada delay dalam aktivitas penerbangan dan semua berjalan normal.

“Dampak terhadap operasional tidak ada jadi penerbangan normal tidak ada yang delay dan semua berjalan dengan normal dampak terhadap fasilitas pelayanan penumpang juga tidak berdampak,” kata GM Angkasa Pura I, Herry A.Y Sikado di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Jumat (6/9).

Ia mengayakan dampak kebakaran hanya ada di bagian terminal gedung karena adanya kepulan asap. Kini pihaknya sedang melakukan normalisasi ulang sehingga seluruh fasilitas kembali seperti semula.

“Tetapi yang paling pokok yang kami ingin sampaikan bahwa dari kejadian ini  tidak berdampak pada pelayanan bandara maupun fasilitas pelayanan terhadap penumpang pesawat udara,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah bus milik Gapura Angkasa di area Apron Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali alami kebakaran pada Jumat (6/9) sekitar pukul 13.24 Wita. Api baru berhasil dipadamkan skeitar 21 menit kemudian.

Bus yang terbakar tersebut merupakan milik Gapura Angkasa Denpasar yang menjadi operator untuk mengantar dan menjemput penumpang dari Terminal Internasional menuju pesawat. Operator tersebut memiliki delapan bus dan yang terbakar merupakan bus yang kedelapan. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.