BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ini pacar cantik Mart Hoogkammer



Ini pacar cantik Mart Hoogkammer


© Redactie Beau Monde
Ini pacar cantik Mart Hoogkammer

Dalam lagu yang dia nyanyikan tentang seorang gadis yang ingin dia pukuli, tetapi dalam kehidupan nyata Sarah sebenarnya punya pacar.

Mart Hoogkamer mencapai kesuksesan musim panasnya ‘Aku akan berenang’ Tidak ada lagi mematikan radio. Dalam lagu itu dia menyanyikan tentang seorang gadis yang ingin dia kalahkan, tapi di Kehidupan nyata mart kami sudah punya pacar.

Pacar penyanyi itu adalah Jennifer Van Augen. Brunette cantik adalah dia toko busana di Rosmalen. Selain itu, Jennifer juga sibuk sebagai penata rias dan memiliki 22.000+ pengikut di Instagram. Sungguh pasangan yang lucu!

Dalam sebuah wawancara dengan Tampilkan berita Penyanyi itu blak-blakan tentang hubungannya dengan Jennifer. Keduanya bersama sebelumnya, tetapi kemudian putus. Untungnya, cinta sejati selalu menemukan jalannya, dan keduanya kembali bersama sekarang. Mart berkata dengan penuh cinta, “Jennifer dan aku sangat baik satu sama lain. Semuanya berjalan lancar dan bahagia.”

Penyanyi itu sering jauh dari rumah karena kesuksesan musim panasnya dan karena itu tidak punya banyak waktu untuk bersama Jennifer. Namun mereka menikmati saat-saat mereka bisa bersama. Mart menjelaskan bahwa dia juga mendukungnya sepenuhnya. “Dia memberi saya semua kesuksesan. Dia juga menyerang saya di pantat: ‘Sekarang lakukan apa yang Anda kuasai dan lakukan apa yang Anda inginkan membuat Anda merasa baik.'” “Dan saya pikir ada sangat sedikit wanita seperti itu.”

Penyanyi berusia 23 tahun itu sudah lebih dulu mengabadikan cintanya pada tubuhnya. Dia memiliki tato Jennifer. “Tato belum harus hilang. Ketika hilang, hilang,” kata Mart. Untungnya, mereka berdua bersama dan semuanya berjalan dengan baik. “Dia tidak memiliki putra lain dan saya bukan wanita lain. Kami sangat saling mencintai dan bersenang-senang bersama.”

READ  9 x Tips teratas untuk akhir pekan ini di Amsterdam