BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Restoran legendaris Garoeda dibuka kembali sebagai Garuda oleh Ron Gastrobar Indonesia

Fotografi: Garuda oleh Ron Gastrobar Indonesia

Di Den Haag dan sekitarnya, tidak ada orang yang tidak mengenal Garueda. Namun, kasus tersebut turun pada 2020 setelah lebih dari 70 tahun. Kilauan juga memudar dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah ditutup sekali pada tahun 2017 oleh NVWA karena kebersihan yang buruk di restoran. Setelah Corona memukul KO terakhir pada tahun 2020, Ron Blau membeli bisnis yang tidak sehat itu melalui dana investasinya, De Shaun Zack. Dalam beberapa bulan terakhir ia telah mengubahnya mirip dengan restoran Indonesia lainnya, Ron Gastrobar Indonesia di Ouderkerk aan de Amstel.

kaya akan sejarah

Restoran terkenal di Kneuterdijk ini sudah ada sejak tahun 1949 dan menjadi tempat favorit para pengunjung, mahasiswa, dan politisi Hindia Belanda. Banyak antrian yang dipercepat, karena pesta bisa membuat perjanjian sambil menikmati meja nasi klasik. Itulah hari-harinya. Blau sendiri tidak terlalu bernostalgia untuk kencan ini. Tentu saja saya tahu itu dan makan di sana juga, Anda tahu. Tetapi karena lokasi ini dan kesuksesan yang kami miliki dengan Gastrobar Indonesia lainnya, sayang sekali kami tidak menampilkan “Indo” lagi. Jadi idenya adalah untuk mendapatkan kembali Garuda.

menjijikkan dan kotor

Namun, tenda Ron Blaau biasa sedikit berbeda dari karakter lama dan kotor yang diperoleh Garoeda dalam beberapa tahun terakhir. Apakah nama ini berguna? Kami telah berdebat tentang nama ini untuk waktu yang lama, karena sekarang dikaitkan dengan kata kotor dan kotor. Tapi saya pikir kita bisa membaliknya dengan cepat sehingga namanya terdengar bagus. Salah satu perubahan besar adalah dapur diturunkan ke lantai dasar, sehingga terlihat jelas dari luar bagaimana rendang dan satat disiapkan.

READ  Indonesia memimpin pencarian remaja Belanda yang hilang sekarang

Vibrant Den Haag

Memindahkan dapur ke lantai bawah membawa keuntungan lain: ini membebaskan ruang untuk membuat bar atap nyata di lantai atas. Blaauw: “Garuda hanya perlu mulai mendesis lebih dari sebelumnya. Seharusnya tenda yang bagus dan mulus, di mana semua orang dapat dengan mudah masuk. Untuk minum, tetapi juga di meja nasi yang enak. Blaauw tidak khawatir tentang keraguan kami tentang apakah Den Haag bersemangat. Tentu saja.” Saya pikir Den Haag sangat bersemangat. Dan Anda dapat membuat apa yang tidak ada!

Omong-omong, hanya Blaauw yang akan dilibatkan dalam perombakan Garuda sebagai konsultan. Di samping Blaau, Richard Van Leeuwen, yang dikenal dari The Harbour Club, dan pacarnya Mady Wigleven adalah driver hotspot regeneratif. Wigglevin akan bertanggung jawab atas manajemen sehari-hari bersama Sophie Hadjidakis.

Belum diketahui kapan Garuda yang direnovasi akan dibuka, sebagian karena penutupan baru-baru ini. Blau: “Jelas jam 8 malam adalah waktu yang tidak tepat untuk menutup restoran. Ditambah lagi, pengiriman kayu dan baja telah tertunda, jadi kami belum bisa menyelesaikan renovasi. Tapi saya harap pertengahan Desember.”

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io