BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inilah yang diinginkan oleh pemerintah koalisi Jerman yang baru | Luar negeri

Kanselir baru, Olaf Scholz, seharusnya berjanji: “bonus 1 miliar euro akan dialokasikan untuk keperawatan.” Banyak perawat berhenti karena tekanan kerja yang tinggi dan upah yang relatif rendah. Schulz juga ingin menaikkan upah minimum menjadi dua belas euro. “Ini membantu sepuluh juta pekerja,” kata Sosial Demokrat itu.

pajak Kekayaan

Proyek favorit kaum kiri, pajak kekayaan atas orang kaya, tidak ada. Kaum liberal melakukannya. Untuk tujuan ini, Aliansi Lampu Strobo ingin membebaskan pendapatan menengah dan kecil. Schultz berjanji bahwa “akan ada penghasilan dasar bagi anak-anak, yang harus keluar dari bantuan sosial.”

Dia membela dua puluh juta syekh Jerman. “Pensiun akan tetap stabil.” Lindner, mitra koalisinya, mencatat “ketakutan terhadap inflasi,” yang telah meningkat menjadi enam persen bulan ini.

FDP juga mampu membayar penggunaan ganja untuk menjadi legal. Dalam jangka panjang, kafe bahkan dapat dimodelkan dengan contoh Belanda, dengan kontrol kualitas yang ditetapkan oleh pemerintah. Masalah utama lainnya adalah kekurangan perumahan di kota-kota. “Ada 400.000 rumah baru per tahun, 100.000 di antaranya milik publik,” janji Schultz.

Pembangkit listrik tenaga batu bara

Pada pasokan energi, koalisi Green Right ingin menutup pembangkit listrik tenaga batu bara Jerman lebih cepat. Kanselir Merkel (CDU) saat ini telah menyerukan agar itu diambil dari jaringan pada tahun 2038. “Kami ingin delapan puluh persen sumber energi berkelanjutan,” kata Robert Habeck, yang mungkin menjadi “menteri tinggi” baru untuk lingkungan dan ekonomi. Saat ini, Jerman mendapatkan empat puluh persen energinya dari angin dan tenaga air, di antara sumber-sumber lainnya.

Penekanan juga akan ditempatkan pada modernisasi hukum perdata. “Kami akan mereformasi Hukum Kebangsaan dan Keluarga,” Ketua Hijau, Annalena Barbock, berjanji. Ini harus meningkatkan integrasi orang asing dan hak-hak anak dan orang tua yang belum menikah. “Kita perlu melihat lebih banyak pendapat dari anak-anak, pelajar, dan dewasa muda, bukan hanya orang dewasa.”

READ  Badan-badan intelijen AS mengatakan asal usul virus corona mungkin tidak akan pernah diketahui