BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inilah yang dikatakan negara kelahiran Anda tentang secangkir kopi Anda

Indonesia, Kolombia, Zimbabwe, India; Perjalanan ke Nespresso Boutique terasa seperti perjalanan ke dunia di negeri sendiri bagi pecinta kopi. Sejak penemuan tanaman kopi di Ethiopia pada abad ke-11, pembuat kopi seperti Nespresso telah menjelajahi dunia emas hitam, dan kami sebagai konsumen telah menjadi pemenang besar. Tapi apa yang sebenarnya dikatakan negara kelahiran tentang rasa kopi yang perlahan Anda nikmati sebelum hari kerja?

Kami mengambil bala bantuan dan bergabung dengan Vivianne Van Wheel. Itu Duta Kopi Coffee Tentu saja hal-hal dapat diklarifikasi dari Nespreso.

Vivian, tolong! Sebagai seorang amatir kopi, saya hanya mendengar tentang biji Arabika dan Robusta. Bisakah Anda menjelaskan perbedaan itu terlebih dahulu?

“Itu adalah dua jenis biji kopi utama, tetapi di dalam Arabika dan Robusta itu Anda akan menemukan pemberontakan tanpa akhir. Anggap saja sebagai anggur merah dan putih. Vignier, Torontes, Malbecக் memiliki banyak pilihan. Arabika dan Robusta hanya tumbuh di alam liar di Afrika, tetapi karena aktivitas manusia, kopi diproduksi di seluruh dunia. Anda melihat bahwa ada ‘sabuk kopi’ di sekitar khatulistiwa, Anda akan menemukan perkebunan kopi di empat puluh negara. Biji robusta tumbuh hingga kurang dari 800 meter, jadi serangga perlu lebih dipersenjatai melawan mereka karena mereka sangat umum sehingga cara terbaik untuk melakukannya adalah: kafein. ”

Tapi apa yang dikatakan penampilan secangkir kopi kita tentang rasa?

“Banyak! Faktanya, setiap negara kopi memiliki profil rasanya sendiri, Anda hanya akan menyadarinya setelah Anda mengetahuinya. Misalnya, tanah Kolombia terutama rasa buah dari biji kopi, terutama buah merah. Kopi India memiliki rasa yang sedikit lebih pedas. rasa. Tidak mengherankan bahwa ada begitu banyak rempah-rempah di negara ini. Kopi dari Brasil memiliki banyak referensi seperti biji-bijian. Di Ethiopia, negara tempat kopi pertama kali berasal, Anda terutama akan mencicipi kopi bunga. ”

READ  Gempa berkekuatan sedang dengan kekuatan 4.3 23 km barat laut Jayapura, Indonesia / letusan gunung berapi.

Jelas. Rasa apa yang benar-benar membuat jantung rata-rata orang Belanda berdetak lebih cepat?

“Orang Belanda pada dasarnya menyukai biji-bijian. Tapi kami melihat tren kopi buah. Saya pikir ini adalah perkembangan yang baik karena ini benar-benar membawa kita kembali ke dasar. Kopi pada akhirnya adalah berry, sejenis buah yang mirip dengan nektarin dan ceri. Kopi es juga mendarat dengan cepat, yang merupakan tantangan besar bagi kami. Saat kopi Anda mendingin, rasanya berubah. Jadi kami pergi keluar dan menemukan kombinasi rasa yang tepat Es kopi. ”

Apakah Anda menyukai rasa kopi ‘kami’?

“Boo, aku benar-benar sedikit dimanjakan dengan Nesspro! Rasa kopi yang saya suka tergantung pada waktu hari. Sekarang saya suka Master Asal Peru Organik. Kopi yang enak dengan sedikit biji-bijian dan buah. Tetapi dalam dua minggu saya dapat memberi tahu Anda sesuatu yang lain! ”

Nespreso

Tiga puluh tahun yang lalu Nesspro membuat revolusi di pasar kopi dengan kapsul mereka, tetapi dengan sistem Vertuo yang baru, merek tersebut melangkah lebih jauh. Lebih dari setengah perangkat ini terdiri dari bahan daur ulang. Selain itu, kapsul Nesspro terbuat dari aluminium, yang banyak didaur ulang dan karenanya stabil. Ada juga satu di Nesspro Sistem daur ulang khusus Dikembangkan bersama dengan mitra daur ulang Remondis. Misalnya, aluminium digunakan kembali dalam industri mobil atau sepeda, dan residu kopi diubah menjadi biofuel. Tidak ada kapsul yang hilang dengan cara ini.

Tidak sepenuhnya yakin rasa mana yang terbaik untuk Anda? Kita bisa memahami itu. Mainkan game pertandingan di situs web Nespresso dan temukan yang sesuai dengan selera Anda.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga dan diimpor ke halaman ini untuk memberikan alamat email kepada pengguna. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io.

READ  Apa yang terjadi pada hari Kamis di seluruh dunia