BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inilah yang harus dilakukan setelah tes COVID positif, menurut CDC – NBC Chicago

Karena variabel omicron terus mendorong jumlah kasus COVID lebih tinggi, beberapa individu mungkin menghadapi prospek pengujian positif virus corona untuk pertama kalinya, dan mungkin tidak tahu apa yang harus dilakukan jika diagnosis itu muncul.

Di Illinois, hampir 2,6 juta kasus COVID-19 telah dilaporkan dalam dua tahun terakhir, dan bulan lalu merupakan jumlah kasus tertinggi dari seluruh pandemi di negara bagian tersebut.

Untungnya, sebagian besar kasus COVID-19 berakhir dengan gejala ringan, dan ada serangkaian langkah yang direkomendasikan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit jika Anda dites positif terkena virus.

Untuk daftar lengkap tips, Anda dapat mengunjungi situs web CDC.

Sebisa mungkin tetap di rumah

Tip pertama adalah yang paling jelas, karena CDC merekomendasikan untuk tinggal di rumah dan menghindari tempat-tempat umum. Sebagian besar individu hanya memiliki penyakit ringan dengan COVID, dan dapat pulih di rumah tanpa perawatan medis.

Dengan kasus COVID-19 omicron dan rawat inap yang masih tinggi di seluruh Amerika Serikat, pejabat kesehatan telah merinci cara terbaik untuk memakai penutup wajah untuk mencegah infeksi virus. Kate Chapel melaporkan dari NBC 5.

Gunakan obat dan praktik yang tepat untuk membantu mengelola gejala

Saat di rumah, ada obat bebas yang dapat membantu pasien mengatasi gejala, tetapi ada juga perawatan lain yang dapat membantu.

Menurut Dr. Emily Landon, pakar penyakit menular di University of Chicago, Tylenol, Advil, Aleve, dan Motrin semuanya dapat membantu menurunkan demam, yang merupakan gejala umum COVID.

Nyeri tubuh juga telah dilaporkan dengan COVID, dan obat-obatan ini dapat membantu mengobatinya juga.

Individu juga disarankan untuk menggunakan chamomile atau teh herbal, atau air panas dengan lemon, untuk membantu mengatasi batuk dan sakit tenggorokan. Beberapa obat bebas lainnya tidak terbukti efektif dalam meredakan gejala spesifik tersebut, menurut Landon, tetapi pelega tenggorokan dan dekongestan dapat membantu.

READ  Seluruh misi khusus astronot SpaceX sedang dalam perjalanan pulang setelah seminggu tertunda

Untuk tips lain untuk membantu mengatasi gejala, Anda dapat mengunjungi Panduan lengkap kami ada di sini.

Jika seseorang perlu berada di sekitar orang atau hewan, bahkan di dalam rumahnya sendiri, mereka dianjurkan untuk memakai masker.

Pisahkan diri Anda dari orang lain

Individu yang telah dites positif COVID didesak untuk menjauh dari orang dan hewan peliharaan di rumah mereka sebanyak mungkin. Jika memungkinkan, gunakan kamar mandi terpisah, dan cobalah untuk tinggal di kamar tertentu sebanyak mungkin.

Beri tahu kontak dekat tentang diagnosis Anda

Jika Anda telah berinteraksi dengan orang lain pada hari-hari sebelum diagnosis Anda, kami mendorong Anda untuk memberi tahu mereka tes positif Anda sehingga mereka dapat mengambil langkah yang tepat.

Orang yang terinfeksi dapat mulai menyebarkan COVID dua hari sebelum menunjukkan gejala apa pun, menurut penelitian CDC.

Perhatikan gejalanya dengan cermat

Meskipun sebagian besar kasus COVID bersifat ringan, ada tanda-tanda peringatan khusus yang dapat mengindikasikan bahwa penyakit ini berubah menjadi berbahaya.

Ini termasuk:

– kesulitan bernafas

Rasa sakit atau tekanan konstan di dada

– Kebingungan baru

Ketidakmampuan untuk bangun atau tetap terjaga

Kulit pucat, abu-abu, atau biru, bibir, atau dasar kuku

Meskipun daftar ini tidak lengkap dengan gejala serius yang dapat muncul, sangat disarankan agar Anda menghubungi 911 atau rumah sakit untuk memberi tahu mereka bahwa Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mencari pengobatan untuk COVID-19, sehingga tindakan pencegahan yang tepat dapat diambil.

Rochelle Wallinsky, direktur Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, menjelaskan kapan orang harus dites untuk COVID-19.

READ  Bagaimana saya tahu jika saya menderita penyakit Covid tanpa gejala?

Berapa lama Anda perlu mengisolasi diri?

CDC baru-baru ini memangkas separuh waktu individu disarankan untuk mengisolasi setelah dites positif COVID, dengan individu sekarang direkomendasikan untuk mengisolasi setidaknya selama lima hari.

Setelah periode lima hari ini, jika individu tidak lagi memiliki gejala, mereka dapat meninggalkan isolasi, tetapi tetap disarankan untuk memakai masker setidaknya lima hari setelah tanggal tersebut.

Jika pasien terus memiliki gejala, mereka disarankan untuk tinggal di rumah sampai mereka merasa lebih baik. Setelah ini terjadi, individu disarankan untuk memakai masker selama lima hari setelah tanggal ini.

Individu didorong untuk mencari tes antigen setelah periode lima hari.

Daftar lengkap detail karantina dan isolasi Hal ini dapat ditemukan di sini.