BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Innalillahi, Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia karena Kanker Paru-Paru

Innalillahi, Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia karena Kanker Paru-Paru

Times Indonesia, Jakarta – Artis halaman senior Kiki Fatima Meninggal Dunya Bada Juma (12/1/2023). Susah makan yang kayak Kiki Fatmala.

“Dengan pemikiran dan ide luar biasa ini, Kami telah melihat sekilas Kiki Fatmala, salah satu orang terbaik yang berkontribusi pada media dalam waktu yang lama.” Sial.

Keluarga Mengabarkan Artis Meninggal Dunia Usia bernyanyi dalam 56 tahun kanker kompleks karina paro paro.

“Kiki Fatima meninggal dunia pada 1 Desember 2023 dalam usia 56 tahun karena penyakit kanker yang menumpuk,” masih banyak waktu.

Setelah Anda selesai, semua ini akan mengingatkan Anda pada lebih banyak orang sehingga Anda dapat menjaga privasi dan kedamaian pada saat yang bersamaan.

Ini mungkin menjadi peringatan bagi Anda, dan di sini Anda akan menemukannya di sebelah Kiki Fatmala.

“Saya teringat indya anggota Kami Ruang untuk Burduk dan tinggalnya Kiki di Suana Yang Intim,” terangnya.

Saat ini yang perlu Anda lakukan hanyalah mengingat hal ini yang memungkinkan Anda memperoleh keuntungan besar dengan mendapatkan Amal Amal, yang akan memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan Kiki Fatima.

Kiki Fatima

Kiki Fatima Lahire lahir pada tanggal 14 Agustus 1967. Ia telah menjadi artis terkenal sejak tahun 1990. Tak hanya sebagai bintang film, Kiki juga dikenal sebagai model dan bintang iklan.

Kiki Kerap merupakan salah satu film utama dalam film tersebut, seperti Kenikmatan Tabu, Misteri Permainan, Misteri Permainan Terlarang dan Sebagainya. Kiki juga beberapa kali tercatat terlibat dalam film komedi sama Warkop DKI, salah satunya berjudul Masuk Kena Keluar Kena.

Dimulai pada tahun 1990, kami memulainya pada tahun 2000 dengan integrasi lini Syntron yang baru. Seperti Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2, Cinta dalam Misteri, Hidayah, Ku Sebut Nama Mu dan sebagainya.

READ  Kenapa kita tidak tahu persis jumlah korban selama Perang Kemerdekaan Indonesia

**) Ekuitas Beretta Turbo Kali Indonesia Selasa berita Google Klik tautan ini

Kemudian ikuti Gangan Loba Di.

iklan