BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inspeksi lain terhadap Reichsbürger Jerman, dan Menteri rencana penculikan ditangkap

Inspeksi lain terhadap Reichsbürger Jerman, dan Menteri rencana penculikan ditangkap

Menteri Jerman Karl Lauterbach

Berita Noos

Di Jerman, polisi menggeledah rumah orang-orang yang diduga anggota gerakan sayap kanan Reichsberger dan menangkap beberapa tersangka. Media Jerman memberitakan berita ini.

Dia menulis bahwa sekitar seratus petugas polisi ikut serta dalam penggerebekan tersebut Der Spiegel. Menurut outlet berita ini, polisi menangkap seorang pria berusia 49 tahun di Rhine-Westphalia Utara, seorang wanita berusia 32 tahun dan seorang pria berusia 52 tahun di Rhineland-Pfalz, dan seorang pria berusia 61 tahun. Di negara bagian Hesse. Seorang tersangka juga ditangkap di Bavaria.

Pria asal Hesse ini terkena dampaknya mencurigakan Dia ikut serta dalam rencana penculikan Menteri Kesehatan Lauterbach. Orang-orang juga ditangkap karena hal ini tahun lalu. Lauterbach Terima kasih Tentang peneliti X, “kepada siapa saya mungkin berhutang nyawa.”

Tersangka berusia 52 tahun termasuk Dalam rencana untuk menyerang jaringan listrik Jerman. Menurut majalah Der Spiegel, penggeledahan juga dilakukan di Baden-Württemburg dan Thuringia.

Dia juga ditangkap tahun lalu

April lalu, empat orang ditangkap karena dicurigai berencana menyandera Menteri Lauterbach. Mereka juga dikatakan berencana menyebabkan pemadaman listrik secara nasional dengan menyerang jaringan listrik, untuk memicu perang saudara.

Para tersangka ini adalah anggota gerakan sayap kanan Reichsbürger. Kelompok ini menolak mengakui sistem pemerintahan Jerman, karena mereka yakin sistem tersebut diberlakukan oleh Sekutu setelah Perang Dunia II. Mereka ingin kembali ke situasi sebelum perang.

READ  Dan Eropa yang sejak lama menjadi juara soft power, kini menjadi hard power