BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Intel memamerkan Thunderbolt generasi berikutnya dengan layar 8k dan drive SSD eksternal – Komputer – Berita

minta maaf. Maksud saya Thunderbolt dari v4 dan USB dari v4, karena sepertinya @Bir dirujuk. Sejauh yang saya mengerti, USB-4 didasarkan pada Thunderbolt 3 (maka Thunderbolt 3 kompatibel dengan USB-4). Thunderbolt 4 sepenuhnya kompatibel dengan USB-4, menurut materi pemasaran Intel. Dengan tambahan kecepatan minimum wajib, kompatibilitas mundur dengan Thunderbolt dan kemampuan wajib opsional dengan USB-4, serta sertifikasi Intel. Jadi Anda dapat yakin bahwa port dan kabel Thunderbolt 4 Anda selalu berfungsi sempurna dengan semua perangkat USB atau Thunderbolt Anda. Jadi, Thunderbolt 4 adalah varian USB-4 premium, dan generasi berikutnya adalah USB-4 2.0 premium. Dengan versi sebelumnya memang sudah sangat berbeda standarnya.

Hal yang sama sekarang dapat dilakukan untuk port USB, tetapi di versi sebelumnya hub USB adalah hub PCI-E yang kemudian memanfaatkan tunneling PCI-E.

Maksud Anda hub Thunderbolt 3 dengan port USB, saya kira? Biasanya hub USB menggunakan mode alternatif untuk menampilkan viewport serta USB melalui jalur lain. Host USB sudah dapat melakukan tunnel DP, USB 3.2 dan PCI Express opsional terlebih dahulu dari v4, dan Thunderbolt juga dapat melakukan tunnel ke USB dari v4.

Saya pikir menggerakkan standar-standar ini satu sama lain adalah langkah maju yang besar.

[Reactie gewijzigd door Pieter_621 op 19 oktober 2022 23:29]

READ  Niantic memperkenalkan Pokémon Go dan Ingress Companion App Campfire - IT Pro - Berita