BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft sedang mengerjakan versi smartphone Xbox Store dengan fokus pada game Activision – Game – Berita

Microsoft berencana untuk membawa Xbox Store virtual ke smartphone setelah akuisisi Activision Blizzard disetujui oleh CMA. Perusahaan mengatakan ingin mengembangkan pesaing langsung ke Google Play Store dan Apple App Store.

Akuisisi Activision Blizzard akan menghasilkan Menurut Microsoft Berkontribusi pada kesempatan untuk mengembangkan “Platform Seluler Xbox Baru”, seperti Laporan Tepi. Sejauh ini, Otoritas Persaingan dan Pasar Inggris telah memblokir pengambilalihan karena dugaan hambatan persaingan.

Microsoft berpendapat bahwa akuisisi tersebut akan membantunya memasuki pasar game seluler, dan tidak menciptakan monopoli di pasar perangkat keras game. “Kesepakatan itu harus memanfaatkan kemampuan Microsoft untuk membuat toko game generasi berikutnya untuk berbagai perangkat, termasuk telepon selular, Bisa. Ini berkat penambahan game Activision Blizzards. Dalam dokumen tersebut, perusahaan mengutip Candy Crush Saga dan Call of Duty: Mobile sebagai contoh game yang dapat berkontribusi pada kesuksesan Xbox Mobile Platform.

Dengan mengatakan ini, Microsoft mungkin mengisyaratkan bahwa game tersebut akan menjadi eksklusif untuk menarik pelanggan ke toko virtual, sesuatu yang mungkin dilihat CMA sebagai hambatan persaingan. Kebetulan, pengawas pasar Inggris memfokuskan penelitiannya terutama pada pasar game konsol, sebuah sektor yang menjadi kurang penting menurut Microsoft. Mengungkap Xbox Store untuk ponsel cerdas harus berkontribusi pada poin ini.

Rencana Microsoft sejalan dengan akuisisi keras Activision Blizzard. Baru-baru ini, pengawas pasar Inggris CMA mengumumkan Tahap kedua lebih aktif dalam melakukan akuisisi. disini Microsoft jelas tidak setuju.

Sejauh ini, Xbox Store hanya tersedia di Xbox dan PC

READ  HTC menggoda kedatangan kacamata HTC Vive "kecil" - Game - Berita