BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Intelijen AS: Ukraina berada di balik serangan terhadap putri ideologis Kremlin

The New York Times melaporkan bahwa badan-badan intelijen AS minggu lalu menyimpulkan bahwa operasi rahasia itu setidaknya Pra-disetujui oleh bagian dari pemerintah Ukraina. Masih belum jelas apakah Dougina adalah target atau ayahnya, yang sebenarnya berada di dalam mobil.

pemandangan yang mengesankan

Ayahnya, Alexander Dugin, adalah pendukung berpengaruh dan pendukung terkemuka perang. Putrinya berbagi dan berbagi pandangannya secara publik, seringkali di televisi pemerintah Rusia. Reporter Eva Hartog di Rusia, sehari setelah serangan, mengatakan:

Surat kabar itu menulis bahwa Amerika tidak senang dengan upaya pembunuhan itu, yang disampaikan kepada sejumlah pejabat tak dikenal di dinas intelijen. Pembunuhan tidak akan menghasilkan apa-apa di medan perang, tetapi itu bisa memicu respons Rusia dan menyebabkan eskalasi yang tidak perlu.

turun

Dan dinas intelijen mengatakan bahwa mereka tidak tahu bagaimana proses pengambilan keputusan di pemerintahan berjalan, karena tidak jelas bagi Amerika apa hubungan di Kyiv antara tentara tertinggi Ukraina, dinas intelijen dan pemerintah.

Ketidakjelasan pengambilan keputusan Ukraina telah lama menjadi duri di pihak Amerika. Di tingkat politik, Amerika Serikat menekan Presiden Zelensky untuk berbagi lebih banyak rencananya dengan Amerika Serikat. Sebelumnya, Amerika mengeluh bahwa dalam perang ini mereka lebih mengetahui rencana Rusia daripada rencana Ukraina.

Peringatan untuk Ukraina

Patut dicatat bahwa dinas intelijen AS membocorkan hasilnya. Tidak biasa bagi negara-negara untuk berbicara secara terbuka tentang operasi rahasia negara lain. Amerika tampaknya melakukan itu sekarang, menurut New York Times, yang bisa menjadi peringatan bagi Ukraina untuk menahan diri dari “petualangan berbahaya.”