BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Investcorp menargetkan Indonesia untuk memperluas kehadirannya di Asia Tenggara

“Kami sekarang memiliki dua inisiatif besar di Indonesia, dan kami berharap akan segera ada yang ketiga dalam kemitraan dengan dana kekayaan kedaulatan lokal,” kata Hazem bin Qasim kepada Reuters Global Markets Forum di sela-sela pertemuan tahunan Forum Ekonomi Dunia. (WEF) di Davos. .

Yang pertama adalah penyedia layanan dialisis India NephroPlus, yang akan berekspansi ke Indonesia, dan yang kedua adalah peritel khusus lokal terkemuka yang baru diakuisisi.

Bin Gassim, yang perusahaannya mengelola aset senilai $50 miliar per Desember 2022, mengatakan bahwa sumber daya alam negara itu berarti mendapat keuntungan dari inflasi yang lebih tinggi dan harga komoditas yang lebih tinggi.

“Momentum keseluruhannya bagus, dan (pemerintah Indonesia) telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam menjadikannya negara yang berorientasi pada investasi dan pembangunan,” kata Bin Kasim.

Potensi penurunan ekonomi global akan membuka banyak peluang taktis bagi perusahaan ekuitas swasta pada tahun 2023, kata Rishi Kapoor, co-CEO Investcorp, menambahkan bahwa dananya difokuskan pada investasi di bidang logistik dan real estat, yang semakin tersedia dengan harga “lebih masuk akal”. harga. “harganya.

Dua pertiga ekonom publik dan swasta yang disurvei oleh Forum Ekonomi Dunia memperkirakan resesi global tahun ini.

(Bergabunglah dengan GMF, ruang obrolan yang dihosting di Refinitiv Messenger 🙂

READ  Sementara itu di peloton | Van Vleuten menggantikan Van Aert, pekerjaan baru untuk Froome