BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WEMO – Tautan

Mulai 1 November Vikko Muilanen untuk tim penjualan WEMO WEMO Spesial proyek. Veikko memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman dalam Pemrosesan lembaran logam industri dan bertanggung jawab untuk pengembangan bisnis lebih lanjut di pasar Asia. WEMO senang dengan kedatangan Veikko. Sebagai seseorang yang sangat cocok dengan budaya WEMO, fokus, pengetahuan dan pengalamannya yang luas di pasar ini sangat penting untuk meraih peluang di Asia.

Industri pemrosesan lembaran logam Asia memiliki kebutuhan besar akan otomatisasi. Pasar menghadapi banyak tantangan. Tenaga kerja terampil, harga material tinggi, dan kelangkaan komponen. Mesin pelengkung pelat kustom WEMO memenuhi kebutuhan ini dan dapat mencapai waktu siklus tercepat dan biaya per produk terendah.

Link Majalah Edisi Desember 2022 | Volume 24 Topik: Pemasaran B2B: Lebih dari sekadar membangun hubungan pelanggan yang baik. Baca tautan secara digital Atau minta salinannya: [email protected]

Veikko telah menghabiskan lebih dari 20 tahun di Finpower / PrimaPower, di mana dia bertanggung jawab atas penjualan sistem di Asia. Itu dimulai setelah era PrimaPower Vaski Oi Di Finlandia, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri pada mesin flat bar, mesin cut-to-length dan sistem multi-file.

“Dengan Veikko bergabung dengan tim penjualan kami, kami dapat mengeksplorasi dengan fokus dan memanfaatkan sepenuhnya potensi yang kami bawa ke pasar Asia. Saya memiliki keyakinan penuh pada nilai tambahnya dan senang melihat seberapa cepat dia diperkenalkan ke dunia WEMO .”

Fokus Veikko pada pasar Asia memungkinkan WEMO untuk mengambil langkah besar dalam mengembangkan pasar ini lebih lanjut. WEMO mengakui potensi di pasar Asia dan memiliki solusi ideal untuk industri seperti panel lift, rak, lemari kontrol, panel dinding dan langit-langit, pintu baja, serta aplikasi otomotif dan HVAC.

READ  Malam Tahun Baru berlalu tanpa insiden besar saat ini

“Saya sudah mengenal WEMO sejak lama dan sangat senang bisa mendukung perusahaan ini. Saya benar-benar merasa diterima di sini dan senang menjadi bagian dari keluarga. Kami akan fokus pada potensi pasar di Asia dan menjadikan WEMO besar di sana.”

Veikko akan mewakili negara-negara berikut: China, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Australia, Filipina, Selandia Baru, dan India.