BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jacqueline dari Toko Furnitur Ochre & Red di Nijmegen: ‘Ledakan Warna’

Jacqueline (58) dan suaminya memiliki Toko Interior Ochre & Red, di mana hampir setiap produk memiliki cerita unik. Di Lange Hezelstraat Anda akan menemukan perabotan asli, lampu khusus, dan kain buatan tangan.

Saat Anda berjalan di sekitar Ochre & Red, Anda akan berada dalam semburan warna. Anda akan menemukan sofa, kursi dan buff yang terbuat dari kayu dan kain lembut. Lampu tempurung besar dari Indonesia digantung di dinding. Di becak lain, rak kayu diisi dengan puluhan gulungan kain. Misalnya, warna solid ungu, hijau atau kuning, tetapi cetakan grafis ceria. Hal yang sama berlaku untuk permadani yang digantung rapi di barisan. Mereka semua tenunan tangan.

Di seluruh dunia

Di mana Jacqueline menemukan produknya? Perhatikan, misalnya, India, Turki, Filipina, dan Indonesia. Dia bepergian dengan suaminya untuk mencari persediaan. ” Di setiap sudut toko kami, Anda akan menemukan yang berwarna-warni dari negara yang berbeda. Saya sangat menyukai warna sehingga Anda lebih sering melihatnya di negara lain daripada di kami,” kata Jacqueline.

manual

Semua yang Anda lihat di Ochre & Red adalah buatan tangan. “Ada seseorang di baliknya, jiwa bebas yang mempraktekkan kerajinan yang sebenarnya. Misalnya, semua permadani kami unik dan sering berusia lima puluhan. Kami pikir penting agar jenis kerajinan ini tidak hilang dari negara tempat kami membeli. “

Selengkapnya baca pada gambar di bawah ini kan

Dari mode hingga interior

Jacqueline bekerja lama di dunia mode, tetapi beralih ke desain interior. “Saya sangat terkesan ketika bertemu dengan suami saya di Turki. Kami memutuskan untuk membawa inspirasi ini ke Belanda dan saya meninggalkan fashion,” kata Jacqueline. Kedua dunia menjadi sangat mirip. ” Di toko, seperti dalam mode, saya peduli tentang bagaimana Anda menggunakan warna dan bagaimana kain bekerja sama. Saya selalu jatuh cinta dengan tekstil!”

READ  Bagaimana Burhan menumbuhkan karang bayi di Rotterdam yang akan membantu melindungi lautan

Di luar zona nyaman

“Apa yang kami sukai dari pekerjaan ini adalah bahwa hal itu membawa pelanggan kami keluar dari zona nyaman mereka dan mendukung dekorasi dengan kualitas terbaik,” kata Jacqueline. ”Apa yang kami jual unik, tapi itu berlaku untuk setiap rumah. Anda harus melihat Bagaimana Fakta itu harus diperhitungkan.”

Arnhem dan Nijmegan

Selain lokasi Anda di Nijmegen, Anda juga dapat mengunjungi Ochre & Red di lingkungan Arnhem kami. ” Cabang itu adalah toko aslinya, tapi kami ingin pergi ke Nijmegan. Penonton di sini berbeda. Nijmegan adalah kota pelajar, yang menghadirkan keindahan, ”kata Jacqueline. “Kami tidak memiliki rencana untuk berkembang. Saya sangat senang dengan apa yang terjadi dan kami unik dalam cara orang datang kepada kami sendiri.”

Baca selengkapnya: