BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Jahe India Mengalahkan Rusia, UE, dan AS dengan Harga Bersaing”

Musim jahe India dimulai sekitar satu setengah minggu yang lalu dan permintaan sudah baik. Setelah infeksi, minat jahe secara bertahap meningkat. Seorang eksportir berkata, “Harga sangat kompetitif akhir-akhir ini dan jahe India lebih baik daripada produk Cina.”

Menurut Legaraj, direktur Greenland Fresco, eksportir jahe India, permintaan tumbuh pesat. “Musim jahe India dimulai pada pertengahan Oktober dan diperkirakan akan berlangsung hingga April atau Mei. Dengan 1,5 hingga 2 juta ton per tahun, India adalah produsen jahe terbesar di dunia, menyumbang 40 hingga 50% dari total produksi global. . Dia menanam jahe dua kali. Kualitas jahe kami lebih baik dari China. Permintaan jahe India berkembang pesat di dalam dan luar negeri. “

Menurut Legaraj, epidemi tersebut berdampak besar pada permintaan jahe global. “Di India, jahe segar dikonsumsi terutama. Sekitar 10-15% jahe India dikeringkan, sebagian besar diekspor ke berbagai negara. Corona telah meningkatkan permintaan jahe secara signifikan di seluruh dunia karena manfaat kesehatannya. Jahe dianggap sebagai kekebalan tubuh. agen penguat di Amerika Serikat dan Rusia. Dan ada peningkatan besar dalam konsumsi di Eropa. Jahe kualitas India sekarang menangkap pasar tersebut dengan harga yang sangat kompetitif. “

Greenland Fresco melihat peluang pertumbuhan di pasar Eropa, Rusia, dan Amerika Utara. “Sebagian besar jahe India diekspor ke negara-negara Asia dan Afrika. Importir utama adalah Indonesia, Bangladesh, Vietnam, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Maroko, Turki dan Mesir. Tetapi kami juga mengekspor beberapa jumlah yang baik ke Amerika Serikat. Dengan upaya yang berfokus pada peningkatan kontrol proses di seluruh rantai pasokan, kami pasti dapat mewujudkan potensi itu karena pasar tersebut memiliki semua kualitas untuk membuat jahe India lebih besar.”

READ  Wartawan foto pemenang penghargaan Romeo Kakat (AFP) meninggal dunia / WillMedia

Legaraj mengatakan harga sekarang lebih kompetitif karena produksi terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. “Hasil jahe India telah meningkat lagi tahun ini dibandingkan musim lalu. Produksi telah tumbuh secara eksponensial selama lima tahun terakhir. Kami mengharapkan hasil yang lebih tinggi musim ini karena kondisi cuaca yang menguntungkan. Karena produksi yang lebih tinggi musim ini, harga telah turun. Ini lebih bersifat internasional. dibandingkan kompetisi seperti China, Brasil, dan Thailand. Ini memberi kami keunggulan di pasar.”

“Greenland Fresco Exports terletak di Karnataka dan merupakan pusat budidaya jahe India. Kami bekerja sama dengan petani kami dan berusaha untuk kualitas tertinggi di seluruh rantai karena kami ingin pelanggan kami puas sepenuhnya. Berkat pengalaman bertahun-tahun kami mengekspor jahe segar, kami sudah memiliki berbagai Kami telah melakukan banyak uji ekspor ke negara-negara dan kami sudah mulai menerima pesanan ekspor untuk berbagai ukuran dan format kemasan dari negara-negara Asia, Afrika, dan Eropa, ”pungkas Legaraj.

Untuk informasi lebih lanjut:
Lekaraj M.
Lukisan Dinding Greenland
+91 8050302656
[email protected]
www.greenlandfresco.com