BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jan Jaap van der Waal memberikan janji khusus: “Cuci mobil dengan pakaian dalam” |  Jalan RTL

Jan Jaap van der Waal memberikan janji khusus: “Cuci mobil dengan pakaian dalam” | Jalan RTL

Komedian Jan Jaap van der Waals (44 tahun) membuat janji indah pada Kamis malam di acara “This Was the News”. Komedian, yang kini memiliki 45.000 pengikut di Instagram, akan mencuci mobil rekan kapten tim Peter Pannekoek (37) dengan pakaian dalam ketika ia melewati 60.000 pengikut minggu ini.

“Ini adalah hal terbodoh yang pernah kamu lakukan!”

Jan Jaap membuat janji ini dalam percakapan tentang influencer yang harus melakukan hal-hal gila untuk menghasilkan lebih banyak klik. “Famke Louise tertembak minggu ini,” kata komedian itu. “Saya ingin membantunya. Saya memiliki 45.000 pengikut sekarang. Jika saya memiliki 60.000 pengikut minggu depan, saya akan membersihkan mobil Peter dengan pakaian dalam saya.”

Peter berjanji akan menjaga rekannya dalam hal ini. “Ini adalah hal terbodoh yang pernah kamu lakukan!” Dia menertawakan Jan Jaab. “Tidak, karena Peter punya mobil yang sangat kecil, jadi aku akan segera selesai.”

Penyiar Harm Edens ingin tahu jenis pakaian dalam itu. “Saya akan mencuci mobil Peter dengan pakaian dalam wanita,” Jan Jaap mengulangi janjinya. Pasca klip tersebut, jumlah pengikut akun Instagram miliknya mulai meningkat. Di akhir penayangannya, sudah ada lebih dari 46.000.

READ  EA meluncurkan F1 22 dengan dukungan gaya hidup VR dan F1 pada bulan Juli - Permainan - Berita