BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Panduan Beli Smartphone Terbaik – Tweaker

Panduan Beli Smartphone Terbaik – Tweaker

Setiap dua bulan sekali, kami menerbitkan pembaruan untuk Panduan Pembelian Terbaik Smartphone kami. Rilis Maret sedikit lebih lambat dari biasanya, karena Mobile World Congress minggu lalu berlangsung, yang akan dilaporkan oleh yang bertanda tangan di bawah ini. Biasanya acara smartphone terpenting tahun ini, yang telah berjalan secara teratur untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Pada tahun 2020 pameran dibatalkan pada menit-menit terakhir, dan pada tahun 2021 dan 2022 hanya ada versi yang lebih ramping. Tidak banyak perusahaan telekomunikasi dan media saat itu.

Pada tahun 2023, aula Fira Gran Via Barcelona kembali ramai, tetapi bagi beberapa Tweaker, pengumuman di MWC 2023 mengecewakan, terbukti dari reaksi di bawah artikel ikhtisar kami yang menampilkan berita utama. Apple tidak ada di sana seperti biasanya dan Google menunjukkan beberapa demo perangkat lunak. Samsung telah menembakkan senjatanya: Galaxy S23, S23+, dan S23 Ultra dipamerkan di acara mereka sendiri pada awal Februari. Tentunya model Samsung terbaik 2023 juga ada di BBG ini.

OnePlus telah mengungkapkan versi konsep khusus dari model teratasnya OnePlus 11, yang tidak akan tersedia di toko. Untuk BBG ini, kami mengukur model reguler yang bisa Anda beli. Selebihnya, merek BBK (OPPO, OnePlus, dan realme) relatif sedikit masuk ke bursa saham, dan realme GT3 dengan pengisi daya 240W tetap menjadi pengumuman terpenting. Sayangnya kami belum memilikinya. Smartphone Moto Rizr yang dipamerkan Lenovo tidak akan sampai ke lab pengujian kami; Pabrikan masih mengerjakan model ritel.

Oleh karena itu, produk baru terpenting di MWC datang dari Xiaomi, yang menghadirkan model terbaiknya di awal tahun 2023 di pameran: Xiaomi 13 dan 13 Pro. Kami dapat mengujinya dan tentu saja juga ada di BBG ini. Di awal Februari, Xiaomi juga mengumumkan POCO X5 dan X5 Pro, dua perangkat kelas menengah yang juga kami uji untuk versi BBG ini.

READ  Blizzard memberikan uang dalam game untuk Kartu Hearthstone €25 - Game - Berita

Redmi A1, OPPO A17, dan Motorola Moto G72 melengkapi daftar perangkat yang telah kami ulas untuk BBG ini, serta model yang telah diuji sebelumnya. Mengingat evolusi harga saat ini, kami dapat memutuskan smartphone mana yang sangat direkomendasikan di setiap kategori saat ini. Beberapa rekomendasi dari panduan Best Buy BBG ini sebelumnya kembali, namun ada juga beberapa pendatang baru yang membuat rekomendasi tersebut.