BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jan Smit duduk di tribun sangat berbeda karena momen dagu gandanya

Jan Smit duduk di tribun sangat berbeda karena momen dagu gandanya

Jan Smit mengambil tindakan setelah video yang banyak dibahas di mana dia terlihat menguap dengan dagu ganda di tribun sepak bola. Saat ini, dia duduk dengan kepala tegak “sepanjang permainan,” candanya.

Penyanyi Volendam itu tertawa minggu lalu, meski bukan karena alasan yang sangat positif. Jan Smit, sekarang presiden Klub Sepak Bola Volendam, terlihat menguap dengan dagu ganda yang kuat di tribun. Klip itu memicu ejekan di televisi nasional.

Dan dia melakukannya secara berbeda sekarang. Menundukkan kepalanya, dia tidak melakukan itu lagi. Jadi pemirsa tidak akan lagi melihatnya dengan dagu ganda di tribun, candanya.

Jan Smit “makan banyak Kipling dengan saus bawang putih.”

Video Jan Smit menguap dengan tidak sabar disorot minggu lalu oleh presenter Wilfred Jenny di Talkshow sepak bola Veronica menyelinap. Pembawa acara dengan sinis menyebut dagu ganda penyanyi itu sebagai “momen paling menakjubkan di akhir pekan”. “Sungguh dagu ganda sekarang!”

Ketika editor menunjukkan foto itu, Mengejek diikuti di studio. “Kamu tidak percaya, kan, ketika kamu melihat ini?” kata Letnan Kolonel Wilfred Jenney. “Dia makan banyak Kipling dengan saus bawang putih,” Andy van der Meegde yang tersenyum berkontribusi. “Kamu bahkan tidak mendekati,” kata Wilfred Jenney kepadanya.

klip video espn jan smit andy van der meijde evert santegoeds double chin
Jan Smit menguap (dagu ganda). Sumber: ESPN

Penyanyi penuh ironi diri: ‘Saya pikir dagu berlipat lebih buruk’

Jan Smit sendiri bereaksi lebih awal terhadap momen malang baginya. Kemudian saluran olahraga ESPN Penyanyi itu memamerkan menguap di Twitter akhir pekan lalu, menulis, “Dia juga salah satu dari Jan Smits yang pertama. Tunggu sebentar!” Tetapi penyanyi itu memperhatikan sesuatu yang sangat berbeda. “Menurutku double chin lebih buruk,” katanya, menyesalkan dirinya sendiri.

Dia juga dikritik karena dagu ganda: “Itu tidak mungkin.”

Tapi tidak ada bahan tertawaan hanya untuk dagu ganda. secara rahasiaPemimpin Redaksi Evert Santiguids sangat terkejut. “Apa itu? Anda tidak bisa lagi membayangkan bahwa anak laki-laki itu bernama Jantje Smit. Ini adalah panggilan untuk membangunkan. Dia akan masuk ke gym sore ini.”

Menurut Santguides, “tidak mungkin” pada usia 40 tahun Anda duduk di tribun klub sepak bola dengan “dagu ganda seperti itu”. “Dari semua hal, Anda adalah bosnya. Tidak, sesuatu harus dilakukan tentang itu,” jurnalis gosip memberikan pendapatnya yang jujur. di podcast sangat spesial.

Jan Smit menertawakan dagu gandanya: “Dia makan banyak pertengkaran dengan saus bawang putih.”

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih.

Membalas artikel:

Jan Smit mengambil tindakan dan duduk di tribun dengan sangat berbeda karena momen dagu gandanya

READ  Minggu depan di "Radio Konstov": Bas Blom, Lex Oetting, Inna Sindijarevic, Tommy Wierenga