BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nintendo menampilkan gameplay pertama untuk Metroid Prime 4, dan mengonfirmasi rilisnya pada tahun 2025 – Game – Berita

Nintendo telah membagikan cuplikan gameplay pertama Metroid Prime 4. Perusahaan mengonfirmasi bahwa game tersebut akan dirilis pada tahun 2025. Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa tahun rincian spesifik tentang Metroid Prime 4 dibagikan, setelah pengembangan game tersebut dilanjutkan pada tahun 2019 .

Metroid Prime 4 akan diberi subtitle “Beyond”, Nintendo mengonfirmasi selama demo langsungnya. Game ini sekali lagi mengikuti pemburu hadiah antargalaksi Samus Aran dalam petualangan baru, meskipun Nintendo membagikan sedikit detail konkrit tentang ceritanya. Trailer tersebut memperlihatkan gambar sebuah planet yang sedang dijelajahi dan alien yang sedang diperangi.

Metroid Prime 4 diumumkan pada tahun 2017, meski hanya logonya yang muncul. Namun pada tahun 2019, Nintendo mengumumkan bahwa proses pengembangan dilanjutkan karena hasil awal tidak memenuhi standar kualitas perusahaan. Telah diumumkan bahwa Retro Studios, pengembang di balik game Metroid Prime asli, telah mengambil alih pengembangan.

Sejak saat itu, ada keheningan radio seputar game tersebut, meskipun game Metroid lainnya dirilis pada saat itu, seperti Metroid Dread. Nintendo kini mengonfirmasi bahwa Metroid Prime 4: Beyond akan dirilis untuk Nintendo Switch pada tahun 2025. Tanggal yang lebih spesifik belum diumumkan.

READ  Pengontrol Google Stadia mendapatkan fungsionalitas bluetooth - Game - Berita