BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jeep menampilkan kehebatan Indonesia dalam Spot dari Seven Sunday Films

Jeep menampilkan kehebatan Indonesia dalam Spot dari Seven Sunday Films

Jeep Indonesia, Chai Indonesia dan Seven Sunday Films bersatu menghasilkan film baru yang memukau bertajuk “Jeep |”. warisan'.

Film ini merupakan permadani sinematografi gemilang yang diambil di Bromo, Bali dan Sumba, menampilkan kemegahan Indonesia, terjalin dengan sekilas momen-momen yang sangat pribadi dalam kehidupan kedua pemeran utamanya.

Disutradarai secara brilian oleh RLV di The Braintrust dari Seven Sunday Films, difoto oleh Pascal Remond dan diedit secara sensitif oleh Dave Singh, pengisahan cerita yang mulus tidak hanya menangkap performa menakjubkan dari jip melintasi medan yang keras, tetapi juga kekuatan emosi antara ayah dan anak. ayah. Dan putranya.

Danny Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia (distributor tunggal Jeep di Indonesia), mengatakan: “Jeep memiliki warisan yang kaya. Ini adalah merek yang mencakup generasi, menginspirasi orang-orang dari segala usia dan latar belakang. Kami bangga mendedikasikan film ini kepada banyak sekali penggemarnya di Indonesia.

Menurut Rajesh Menon, Pendiri / ECD Chai Indonesia: “Jeep adalah merek ikonik – salah satu merek langka yang mengesampingkan semua demografi dan psikografis… semua orang menginginkannya! Tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan hal ini selain memberi tahu sebuah cerita Emosional, yang memberi penghormatan pada arti sebenarnya dari warisan Jeep?

RLV menambahkan: “Sejak awal, kami semua tahu bahwa ini akan menjadi proyek yang menarik sekaligus menantang; mengingat anggaran, jadwal, dan tujuan yang dimaksudkan. Semua pihak terlibat sejak awal tahap ide, dan setelah Rajesh dan Saya telah menentukan arah, kami diizinkan untuk pergi dan menceritakan kisah yang indah, bersama dengan naskah yang kuat dan mendalam dari agensi. Saya pikir kebebasan dan kepercayaan ini memungkinkan kami melangkah lebih jauh. “

READ  Pinoy Dubsmash, Tejay Marquez, bikin heboh di Indonesia

Nada dan warna film ini dihidupkan secara cemerlang oleh Parker Jaffe dari Perusahaan 3 yang terlibat dengan tim pasca produksi untuk John Wick: Bab 4.