BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jeffrey Pius bersama Indonesia dengan balap GAP Motoso oleh Pussetti

Jeffrey Pius | Foto GAP Motoso Racing Pu Pucity

Jeffrey Poise akan memulai balapan GAP Motoso tim Focetti selama putaran final Kejuaraan Dunia Supersport FIM. Balapan akan berlangsung dari 19-21 November di Bundaran Jalan Internasional Mandalay di Indonesia. Pembalap berusia 19 tahun melakukan debutnya di kelas ini di Argentina, di mana ia membuat banyak kemajuan selama akhir pekan.

Jeffrey Pius melakukan debut World SuperSport-nya setelah finis ketiga di Kejuaraan Dunia SuperSport 300 baru-baru ini di Argentina. Kawasaki Rider berlomba untuk balapan GAP Motoso tim Bucetti. Kolaborasi dengan tim sangat baik dan sebagai hasilnya Jeffrey membuat banyak kemajuan. Pada balapan kedua, pembalap Steinwizkervold itu mampu meraih poin Piala Dunia dengan finis di urutan kelima belas.

Sekarang pebalap Steinwizkervold dapat mengumumkan bahwa dia akan bersaing dengan tim Buchetti untuk GAC Motoso Racing di babak final Kejuaraan Dunia. Putaran Jalan Internasional Mandalay di Indonesia: Balapan akan berlangsung di babak baru. Acara ini akan berlangsung dari 19 hingga 21 November. Petualangan seru lainnya dan kesempatan besar bagi Jeffrey untuk berkembang lebih jauh di kelas ini.

Jeffrey Tabung: “Di Kejuaraan Dunia Supersport di Indonesia dia menyuruh saya untuk pergi ke GAP Motoso Racing milik Pucetti. Sangat bagus kami bisa melanjutkan akhir pekan pertama kami. Ini akan menjadi pekerjaan baru untuk semua orang, jadi berbeda dibandingkan dengan Argentina. Kami akan bekerja sama dengannya. tim untuk membuatnya relevan dan mencoba menjembatani kesenjangan di kepala. Saya ingin berterima kasih kepada tim atas kesempatan ini! ”



Handige Link Putaran Motul Argentina:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto



Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini dan ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan berkesempatan untuk terus memenangkan hadiah luar biasa?

READ  Perusahaan Jepang Murata meluncurkan layanan data lalu lintas jalan raya di Indonesia

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter