BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jenelle Evans menarik anak-anaknya keluar dari sekolah: 'Ini tidak aman' |  Jalan RTL

Jenelle Evans menarik anak-anaknya keluar dari sekolah: 'Ini tidak aman' | Jalan RTL

Jenelle Evans (32), yang dikenal dari acara “Teen Mom”, mengambil keputusan yang cukup drastis. Bintang reality show itu mengumumkan di Instagram bahwa dia telah mengeluarkan dua anak bungsunya dari sekolah dan sekarang akan mendidik mereka di rumah. Pengumumannya mendapat beberapa kritik dari para pengikutnya.

“Hidup sudah cukup membuat kami stres dan saya merasa mereka perlu istirahat.”

Jenelle mengatakan dalam sebuah video bahwa Kaiser, 9, dan Ensley, 6, sekarang akan tinggal di rumahnya. “Saya telah mengeluarkan anak-anak saya dari sekolah selama sisa tahun ajaran ini, dan saya akan mendidik mereka di rumah,” katanya. Dia melanjutkan: “Mengapa kamu bertanya-tanya?” “Karena saya mengetahui bahwa sekolah mereka tidak aman. Saya tidak akan menjelaskan lebih detail tentang masalah ini.”

Bintang reality TV itu menjelaskan bahwa dia sekarang mengajak anak-anaknya melakukan perjalanan pendidikan setiap hari. “Saya pikir ini adalah hal terbaik bagi mereka saat ini. Hidup sudah cukup membuat kami stres sehingga saya merasa mereka perlu istirahat, jadi kami akan memulai homeschooling. Ini akan sangat menyenangkan.”

Keputusannya tidak diterima dengan baik oleh semua orang. Pengikutnya merespons secara kritis di bawah video tersebut. Orang-orang bertanya-tanya apakah Jenelle memiliki pendidikan dan apakah dia memiliki kualifikasi yang tepat untuk mendidik anak-anaknya di rumah. Hal itu kembali dibalas Jenelle dengan membagikan foto wisuda di Instagram Stories miliknya.

READ  Stasiun Luar Angkasa Internasional dibelokkan untuk beberapa waktu oleh modul pelarian