BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WhatsApp menguji pencarian bisnis terdekat melalui aplikasi – IT Pro – Berita

Sayang sekali bahwa bloatware semacam ini telah menjadi semacam komitmen. Saya tidak berpikir semua fungsi yang tidak digunakan memiliki kelemahan yang tidak dapat kami lakukan apa-apa. Sejak Android 4.2 (yang saya salin juga) saya tidak merasa ponsel menjadi sedikit lebih cepat dalam hal waktu muat dll. Dan baterai juga semakin menderita dari semua kembung telepon yang, meskipun Anda tidak pernah menyentuh aspek tertentu, terus menguras baterai lagi dan lagi. Bahkan setelah versi android terbaru menonaktifkan aplikasi ini setelah tidak menggunakan x tid.
Saya memiliki baterai terkuras 5-8% setiap hari untuk hal-hal yang menurut saya tidak menarik sama sekali dan tidak pernah saya sentuh, apalagi hal-hal yang saya gunakan tetapi memiliki fungsi yang tidak berguna dengan konsumsi siaga.
Demikian juga, semua kembung ini membuat aplikasi saya yang menurut saya berguna dibuang dari memori dan aplikasi yang menurut saya tidak menarik atau fungsionalitas yang menurut saya tidak menarik atau tidak pernah digunakan kembali lagi dan lagi di memori.

Saya benar-benar bertanya-tanya berapa banyak pengguna yang menunggu ini dan berapa banyak pengguna yang hanya melihat/mengalami kekurangan di dalamnya. Cukup konyol untuk kata-kata bahwa ponsel dengan RAM 12GB diperlukan untuk berfungsi dengan baik, sementara Android sendiri secara teoritis dapat berjalan pada 512MB dan sebagian besar aplikasi tidak perlu lebih dari beberapa hingga seratusMB.

Alih-alih, biarkan mereka berusaha, misalnya, meruntuhkan fungsi kamera dari whatsapp itu sendiri karena sangat buruk dan kemudian menggunakan aplikasi kamera bawaan sebagai fungsi kamera di whatsapp sehingga Anda akhirnya dapat mengirim tajam dan foto yang jelas.
Atau penanganan pesan yang lebih baik sehingga saya tidak mengalami penundaan acak 1-5 menit seperti yang saya alami sejak Android 8-9. (Banyak yang tidak tahu mereka memiliki ini sampai Anda mengalaminya bersama-sama.)

READ  Microsoft memperingatkan kerentanan keamanan baru dalam sistem pencetakan Windows 10 - Komputer - Berita