BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jerman, 84 tahun, didenda seperempat juta karena memiliki tank dan gudang senjata | luar negeri

Pria itu diperintahkan untuk menjual tank Panther seberat 40 ton dan senjata antipesawat 8,8 cm dalam waktu dua tahun, misalnya, ke museum atau kolektor. Penggeledahan di vilanya pada tahun 2015 juga menemukan torpedo, mortir, senapan mesin, pistol, senjata serbu, dan lebih dari 1.000 butir amunisi. Banyak item persenjataan dinonaktifkan.

Badai salju

Pencarian di Heikendorf memakan waktu dua hari. Butuh dua puluh tentara sembilan jam untuk mengeluarkan tank dari ruang bawah tanah rumah. Orang tua itu mengatakan awal tahun ini bahwa dia membeli tangki di Inggris untuk memo. Walikota Heikendorf mengatakan kepada media Jerman bahwa dia mengendarainya melalui kampung halamannya dalam badai salju pada tahun 1978.

Jaksa Penuntut Umum dan pengacara kolektor senjata sebelumnya hari ini telah mencapai kesepakatan mengenai vonis yang akan ditandatangani. Karena waktu yang lama untuk menangani kasus ini, hakim mempersingkat hukuman percobaan dari empat belas bulan menjadi sepuluh bulan.

READ  Keadaan darurat di British Columbia karena kebakaran hutan yang sedang berlangsung | di luar negeri