BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengusaha merehabilitasi jalan di Munder


Pekerjaan rehabilitasi dilakukan di beberapa ruas jalan di Munder Resort akhir pekan lalu. Selama dua hari ini, 7 ruas jalan diamplas dan diratakan oleh Range Harbour Real Estate Development. Ini adalah proyek penjatahan di Suriname, berjalan dari jalan lingkar ke belakang proyek Chiragali. Luasnya sekitar 35 hektar.

Mempertimbangkan fakta bahwa penduduk setempat sering mengeluh tentang jalan yang buruk, anggota Dewan Distrik menulis surat kepada Kementerian Pekerjaan Umum Suriname. Sebuah pikap 2 ton disediakan, setelah itu anggota dewan distrik mulai mencari sponsor.

Pengusaha Joël Terzol dari Ring Harbour Real Estate Developer hadir untuk memberikan dukungan. “Tuan Terzol mengerahkan perangkatnya sendiri dan memiliki lebih dari 120 meter kubik pasir tempurung untuk meratakan jalan,” kata Jiten Bisseser, Ketua Dewan Kabupaten Munder. “Tidak ada yang dilakukan untuk metode ini selama hampir 10 tahun. Kami sekarang mencoba dengan kementerian untuk memecahkan masalah masyarakat. Juga, PHK akan segera diatasi.” Proposal juga diajukan ke Kementerian untuk pengaspalan jalan.

Pengusaha Terzol juga merupakan warga dari yurisdiksi ini. “Ayah saya berasal dari Charlesburg. Ketika saya masih kecil, saya menghabiskan banyak waktu di jalan-jalan ini dan itulah mengapa saya ingin memberikan sesuatu untuk lingkungan ini.” Jalan-jalan sempit akhir-akhir ini kurang mendapat perhatian. Kami mengisi ini dengan pasir kerak yang setara dan toples kemudian akan menghaluskan bahannya. Kami tidak melihat biayanya, karena itu sepadan dengan lingkungannya,” kata Trolls.

Komisaris Distrik Ricardo Bola dari Paramaribo, Northeast, berterima kasih kepada pengusaha atas pelayanannya kepada penduduk Munder. Salam untuk anggota Dewan Distrik yang melayani masyarakat setiap hari. Warga bisa bangga memiliki anggota Dewan Distrik yang mengorbankan hari Minggu. Saya sangat senang kami mendapat bantuan dari pengusaha Terzol. “Seorang pria dengan komitmen tanpa pamrih untuk meningkatkan level Munder,” kata walikota yang juga berasal dari daerah tersebut.

READ  Evakuasi besar-besaran di Turki karena kebakaran hutan: 4 tewas, sedikitnya 200 terluka | luar negeri

“Jalan itu sekarang rata dengan rapi. Ada masalah saluran pembuangan dan tidak ada penerangan jalan. Kami akan duduk dengan penasihat kabupaten dan kabupaten dan Menteri Pekerjaan Umum untuk melihat bagaimana kami bisa memastikan pembuangan limbah itu hilang.”

Lihat juga: