BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jernee Kagman Dihormati dengan Lifetime Achievement Award |  Menampilkan

Jernee Kagman Dihormati dengan Lifetime Achievement Award | Menampilkan

Jernie Kagman memenangkan penghargaan untuk karyanya. Penyanyi berusia 76 tahun itu membawa pulang Lifetime Achievement Award, yang diciptakan oleh jurnalis musik Martin Rietsma, dari gitaris Jan Ackermann pada Kamis.

Mantan penyanyi Earth & Fire, yang menderita penyakit Parkinson selama bertahun-tahun, sangat senang dengan penghargaan tersebut. “Sangat keren untuk mengalami ini sekarang dan saya sangat senang atas kehormatan ini,” katanya.

Kaagman telah mencetak hit seperti Earth & Fire memori (1972) dan akhir pekan (1979). Grup tersebut bubar pada tahun 1983. Kemudian penyanyi tersebut merilis beberapa rekaman solo. Kaagman kemudian menjadi presiden Yayasan Konamos, yang sekarang disebut Budaya Puma. Penyanyi itu juga salah satu anggota juri dari pertunjukan bakat tersebut idola.

salam

Reitsma memberikan oeuvre-nya kepada dua bersaudara Rob dan Ferdi Bolland untuk pertama kalinya tahun lalu. Lifetime Achievement Award harus menjadi nama rumah tangga di tahun-tahun mendatang. Sudah waktunya untuk menghormati pahlawan pop lama, lagipula, kecuali Bobbriggs dan Edison, tidak ada penghargaan untuk musisi dan band terkenal yang memiliki rekam jejak yang terbukti dan belum merilis musik baru dalam beberapa tahun terakhir.”

Dengarkan juga Podcast AD Media di bawah ini atau berlangganan di Spotify atau iTunes. Temukan semua podcast kami di ad.nl/podcast.



READ  75 tahun gratis, tapi Indonesia masih jauh dari yang seharusnya

Tonton video pertunjukan dan hiburan di bawah ini: