BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peran film utama untuk James Franco setelah tuduhan pelanggaran seksual | Film dan acara TV

James Franco mendapat peran utama dalam drama aku adalah kamu. Ini adalah salah satu peran pertama aktor tersebut setelah lima wanita menuduhnya melakukan pelanggaran seksual.

Aktor itu mengatakan dia adalah penggemar berat karya sutradara Bill August: “aku adalah kamu Teks yang sangat bagus. Reporter Hollywood. Juga aktor Inggris Tom Hollander (Sangat luar biasaDan Masa keemasan dan kehancurandan Daisy JacobYang aku tahu tentang cintaDan Pameran Kesombongan) di dalam film.

Film ini mengambil tempat di pulau Ischia, Italia, tepat setelah Perang Dunia II. Marco yang berusia enam belas tahun menghabiskan hari-harinya berlayar dengan nelayan kasar Nicola (Franco), dan jatuh cinta dengan seorang gadis Yahudi. aku adalah kamu Ini adalah film berdasarkan novel Tu, Mia oleh Erie DeLuca.

Aktor berusia 44 tahun itu dituduh oleh lima wanita melakukan pelecehan seksual pada tahun 2018. Di antara mereka adalah empat siswa dari sekolah aktingnya. Franco menutup sekolah pada tahun 2017.

Pada tahun 2019, lebih banyak siswa mengekspresikan diri tentang perilaku aktor yang tidak dapat diterima. Franco dituding menghasut mahasiswa untuk melakukan adegan seks yang semakin vulgar. Dua dari mereka mengajukan keluhan terhadapnya, yang dilunasi aktor tersebut dengan imbalan kompensasi besar pada Juni tahun lalu.

READ  Dokumenter bij TV Drenthe: 'Waarom niet naar Wyldemerk?'