BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jesse Nambiar Tertekan Setelah Mimpi Masa Kecil: ‘Super Pain’

Mereka menghabiskan banyak waktu, uang, dan energi untuk album kedua, tetapi tidak mendapat perhatian. “Sangat menyakitkan. Kami memutuskan untuk istirahat, tetapi itu adalah keputusan Valerius. Nambiar baru berusia tiga puluh tahun saat itu, bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan hidupnya dan berakhir dengan depresi.

“Saya telah berjuang dengan depresi dalam hidup saya,” katanya. “Pada saat saya berusia tiga belas tahun, satu persendian telah benar-benar terlepas. Sepertinya saya meninggalkan tubuh saya. Itu menyebabkan ketakutan yang besar dalam diri saya. Melihat ke belakang, saya pikir para dokter menyimpulkan dengan sangat cepat bahwa saya menderita penyakit mental. Dia berada di antipsikotik dan antidepresan.” Ketika saya memiliki gangguan kecemasan. , Anda lebih baik diperlakukan dengan cara yang berbeda. Saya mungkin masih menderita kecemasan dan kekhawatiran tentang hal-hal kecil, tetapi meditasi membantu. Dan membuat musik. “

dari pihak ayah

Dan cinta, tentu saja. Pada tahun 2020 ia berkenalan dengan Soyza, yang telah ia kenal selama beberapa waktu melalui sekelompok teman. Beberapa bulan kemudian dia hamil. “Itu tidak direncanakan, tetapi pertanyaan apakah kita bisa menanganinya dengan cepat memunculkan pemikiran: Harus. Itu bagus, jadi si kecil dipersilakan. “

Dia telah menjadi seorang ayah sejak November. “Sangat istimewa. Saya mendapat kesan bahwa Jonah adalah seorang musisi yang sangat, dia bereaksi kuat terhadap musik. Sayangnya ayah Souza, yang tidak lagi bersama kami, juga seorang gitaris. Jadi dia lebih cenderung memiliki gen musik.

LINDA.206 ‘SAY NOTHING’ ada di toko sekarang dan begitu juga Untuk memesan secara online. Juga di LINDA.206: Bilal Wahib menceritakan kisahnya, Johnny de Mole berbicara tentang komedi pada tahun 2021 tentang tuduhan mantan dan komedian: ‘Kadang-kadang saya melintasi perbatasan’.


Baca lebih lajut
Johnny de Mole tentang tuduhan sebelumnya: “Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan saya, Anda harus membuat sesuatu seperti ini”