BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jika saya bertemu superstar lagi, saya tidak akan bertanya tentang filmnya, tetapi tentang rutinitas paginya

Kritikus film Floretti Smit melihat budaya visual kontemporer.

Untuk mengingat bagaimana dunia perfilman berjalan ketika semuanya masih baik-baik saja, saya tenggelam di dalamnya selama beberapa hari. Sepuluh persen. Pesta, serial itu, adalah tentang penerbit yang harus berurusan dengan semua keinginan bintang film seperti Monica Bellucci dan Jean Dujardin, yang bermain-main sendiri.

Apa yang akan dilakukan “agen” ini dengan Orlando Bloom sebagai klien? Sebuah Wawancara Yang dia maksud Waktu Minggu Minggu ini Pearl memberikan artikel tentang hari-harinya rata-rata. Ini dimulai dengan kalimat: “ Saya bangun sekitar jam 6:30. Hal pertama yang saya lakukan adalah memeriksa aplikasi tidur saya untuk melihat apakah saya sudah cukup istirahat dan siap untuk hari itu. Sebagai pria Capricorn, dia menyukai rutinitas, jadi dia menyanyikan Buddhisme selama dua puluh menit setiap hari Lagu. Selain itu, dia suka “membuat” sarapannya, jadi dia mulai dengan campuran bubuk hijau Oktan OtakMinyak, Kolagen dan Bubuk Protein. “Benar-benar Los Angeles.”

Wawancara, yang disambut dengan ejekan yang intens secara online, dilakukan karena suatu alasan Balas dendam, Sebuah film yang hampir terlupakan dari tahun 2017 yang tiba-tiba masuk ke layanan streaming karena Corona. Menyoroti karir Bloom, Begitu Majalah Perdagangan berbeda, Penggambaran akurat tentang mantan Katolik yang dilecehkan di masa mudanya. Dalam salah satu film, dia masih mengayunkan salib di bahunya, wajahnya khawatir. Wawancara lain tentang film itu agak membosankan – Bloom menganggap peran itu “terlalu tangguh” dan “pengalaman intens”.

Yeah yeah, kembali ke Waktu Minggu. “Saya menghabiskan banyak waktu untuk memimpikan peran untuk diri saya sendiri dan orang lain: wanita dan minoritas.” Apalagi mekar 90%. vegetarianKadang-kadang dia melihat seekor sapi dan berpikir, “Kamu adalah makhluk terindah yang pernah ada.”

READ  Menunjukkan niat baik membuat Belanda lebih tidak bersalah sebagai pelaku kekerasan kolonial - tidak adil

Apakah kamu mekar Gwyneth Paltrow Baru? Saya hanya memiliki kehidupan yang kaya, teratur, dan nyaman, yang bahkan dapat Anda bangun dengan Lego pada saat-saat ini sementara “tim orang” memasak makan siang.

Saya juga membuat dua kesimpulan penting. Pertama: Jika Anda pernah bersama bintang besar lagi, saya tidak bertanya tentang filmnya, tetapi tentang rutinitas paginya. Kedua: Saya sangat berharap Agen Orlando Bloom sedang berbicara di telepon dengan pembuat saya Sepuluh persen. Sungguh episode yang akan dia mainkan.