BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Johnny De Mol menjadi pembawa acara Ranking the Talent di SBS6

Johnny De Mol menjadi pembawa acara Ranking the Talent di SBS6

Nasib seluruh peserta ada di tangan rakyat yang mewakili Belanda. Juri publik menilai lima karya sebanyak dua kali berdasarkan selera dan perasaannya. Semua pertunjukan memiliki standar tertinggi, dengan lima pertunjukan menyanyi dan lima tarian dan/atau variety show di setiap pertunjukan.

Pendapat juri publik mengarah pada pemeringkatan. Kemudian menjadi lebih menyenangkan: Pemirsa dapat bermain melalui aplikasi gratis. Jika mereka bisa memperkirakan dengan tepat rating juri publik, mereka akan berpeluang memenangkan ribuan hadiah. Klasifikasi bakat Acara ini dibawakan oleh Johnny De Mol dan dapat disaksikan pada musim gugur ini di SBS6.

Setiap episode Klasifikasi bakat Ini terdiri dari dua massa yang masing-masing terdiri dari lima babak. Setelah setiap tindakan, semua anggota juri publik secara individual memberikan skor dari 1 hingga 10. Hal ini menciptakan peringkat (rahasia). Setelah lima pertunjukan, setelah setiap blok, terserah pemirsa. Dengan menggunakan aplikasi gratis yang dirancang khusus, mereka kini dapat memperkirakan bagaimana juri publik akan memilih. Kata kerja apa yang mendapat poin terbanyak? Mana yang lebih sedikit? Penonton – seperti duo terkenal di studio – mencoba masuk lima besar sebagai juri penonton.

Semakin banyak tempat yang mereka tebak dengan benar, semakin banyak poin yang mereka peroleh. Setelah setiap blok, presenter Johnny De Mol mengumumkan hasilnya dan semua orang langsung tahu apakah mereka menang atau tidak. di dalam Klasifikasi bakat Hujan berhadiah bagi para penonton: mulai dari alat penggoreng udara hingga tiket Formula 1 dan dari tiket konser hingga peralatan makan. Juri umum juga berpeluang memenangkan hadiah menarik.

Talpa Entertainment Productions sedang mencari anggota Juri Umum yang antusias Klasifikasi bakat. Siapapun yang ingin duduk sebagai ketua juri dapat mendaftar melalui www.sbs6.nl/rankingthetalent. Kami menjamin Anda mendapatkan malam yang penuh hiburan.

READ  Akhir pekan Siro! Simak Sinopsis Film-Film yang Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2023

Klasifikasi bakat Ini adalah format Talpa Concepts dan diproduksi oleh Talpa Entertainment Productions.

Sumber: Jaringan Talpa/BM