BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teknologi terdepan di balik Avastars

Teknologi terdepan di balik Avastars

di dalam Avastar Dunia nyata dan dunia maya dipadukan secara real-time yang menakjubkan melalui kombinasi teknologi penangkapan gerak langsung dan augmented reality. Kombinasi teknologi dari industri penyiaran, film, dan game ini sangatlah kompleks dan sebelumnya tidak mungkin dilakukan dengan cara seperti ini – secara real-time.

NEP telah mengembangkan alur kerja yang sesuai dengan proses produksi program hiburan, cocok untuk studio televisi dan juga memberikan banyak peluang untuk meluncurkan format ini secara global. Oleh karena itu, “Alur Kerja Live to Tape” ini unik dan inovatif untuk pertunjukan bakat baru ini. BM hadir pada presentasi pers dan berbicara dengan Max van den Kamp, spesialis augmented reality dan grafis di NEP.

Arjan van Westerlo, Managing Director NEP Belanda: “Talpa Entertainment Productions meminta kami beberapa waktu lalu untuk mengembangkan alur kerja live-to-tape di mana rekaman aksi langsung dan augmented reality dapat digabungkan di studio TV biasa. Ini adalah tantangan yang kami berhasil mengatasinya dengan kedua tangan kami.di Avastar Bakat menyanyi dan menari yang terkenal dipadukan menjadi Avastar yang unik menggunakan tangkapan live action, saat mereka mengenakan jas dan helm khusus. Gerakan dan ekspresi wajah mereka ditangkap oleh lebih dari 30 kamera, dan kemudian solusi teknis kami memastikan terjemahan real-time ke dalam Avastar yang lengkap dan unik yang dapat dilihat dalam augmented reality di panggung studio.

“Untuk mewujudkan semua ini, kami bekerja sama dengan sesama perusahaan NEP dari AS dan Inggris, seperti perusahaan sejenis Halon dan Lux Machina, yang memiliki pengalaman signifikan dalam industri film dan game dan membantu kami menyempurnakan teknologi untuk mendapatkan hasil yang realistis. Itu adalah proses yang unik. Salah satu proses yang unik karena semuanya dirancang khusus dari awal hingga akhir. Kami sangat berterima kasih kepada karyawan kami yang bekerja dengan tekun dalam proyek yang menantang ini, dan kami bangga atas keberhasilan kami.

READ  Kaum gay di Indonesia 'lebih buruk dari perang nuklir'

John De Mol, Talpa Entertainment Productions: “Kami sangat menantikan hari Jumat ini semuanya Avastar Untuk diperkenalkan ke Belanda. Hal ini memang merupakan kolaborasi yang intens antara NEP dan TEP, dimana TEP telah terlibat secara kreatif sejak awal dan NEP telah terlibat pada tingkat teknis, dan dimana teknologi dan khususnya orang-orang yang terampil telah memungkinkan koordinasi ini. Apa yang dimulai sebagai ide liar telah berkembang menjadi sebuah acara hiburan yang luar biasa dengan proses produksinya yang unik. Kami tidak hanya mengembangkan bentuk baru, kami juga mengembangkan teknologi baru. Hal ini memungkinkan kami mengembangkan berbagai format menggunakan teknologi ini.”

Sumber: NEP/BM
Foto: William Menulis/Talpa