BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Johnson 400 juta dosis ke Afrika, beban berat bagi rumah sakit di Indonesia

Pilihan pesan corona asing:

  • 55 Afrika Negara-negara akan menerima 400 juta dosis vaksin Johnson mulai minggu depan. Setiap negara akan menerima 10 juta dosis per bulan mulai September, dan mulai Januari 2022 akan menjadi 20 juta. Sampai saat ini, sekitar 60 juta dosis telah dikirimkan ke 1,3 miliar populasi. Vaksin Jansen dapat melindungi setengah dari 800 juta penduduk benua itu. Tingkat ini tersedia melalui sumbangan dari Kovacs, suplemen vaksin global, dan negara-negara di mana vaksin tersedia.
  • Rumah Sakit bahasa Indonesia Wilayah Papua hampir kebanjiran akibat gelombang kasus Pemerintah-19 yang parah. Ada yang sudah 100 persen terisi, jadi perawatan digeser ke tenda, misalnya. Ada kekurangan oksigen yang parah. Indonesia sedang berjuang melawan peningkatan lima kali lipat dalam jumlah infeksi dalam lima minggu. Lebih dari 1.400 kematian akibat corona terjadi dalam beberapa hari pertama pekan ini.

    Pada hari Selasa, Presiden Joko Widodo mengumumkan pelonggaran tindakan pada 26 Juli, dengan mengatakan jumlah infeksi menurun. Di tengah kekhawatiran atas tingkat kesuburan yang tinggi, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada Kamis mendesak Indonesia untuk memberlakukan penguncian yang lebih keras dan lebih luas.

  • Dari Australia Perdana Menteri Scott Morrison telah meminta maaf atas kurangnya kampanye vaksinasi di negaranya. Infeksi ulang sedang meningkat di negara ini. Pekan lalu, jumlah infeksi tertinggi diukur dalam enam belas bulan, selalu 140, 25 juta orang Australia dikurung. “Maaf, saya tidak dapat memberikan tingkat infeksi yang kami harapkan awal tahun ini,” kata Morrison kepada wartawan. Sekitar 15 persen dari populasi Australia divaksinasi. Sekitar 150.000 tembakan diambil setiap hari di negara ini.

Artikel ini adalah bagian dari blog langsung kami: Daerah gelap Belanda berwarna merah tua di peta Corona Eropa

READ  Kenaikan biaya dan gelombang korona baru menghancurkan industri Asia