BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jon Prosser memposting foto Samsung Galaxy S22 Ultra dengan kunci S-Pen – Tablet dan Ponsel – Berita

YouTuber Jon Prosser mengklaim mendapatkan foto-foto Samsung Galaxy S22 Ultra. Unggulan yang akan datang dilaporkan akan menampilkan slot S-Pen khusus untuk pertama kalinya di seri-S.

Dugaan gambar Galaxy S22 Ultra aktif Teknologi Halaman Depan telah diterbitkan, meskipun tidak diketahui bagaimana Prosser memperoleh foto-foto tersebut. Hampir semua fitur eksternal perangkat dalam gambar sesuai dengan rendering yang dirilis pada bulan September Diposting oleh OnLeaks telah menjadi. Satu-satunya perbedaan utama adalah penyelesaian modul kamera, yang kemungkinan menunjukkan bahwa ini adalah foto prototipe S22 andalan. Menurut Prosser, Samsung akan meluncurkan seri Galaxy S22 pada minggu kedua Februari. ponsel pintar Menurut rumor sebelumnya Ini mulai diproduksi pada awal bulan ini, tetapi Samsung belum secara resmi mengumumkan kisaran baru.

Sebelumnya, dalam kategori smartphone, S-Pen hanya kompatibel dengan seri Note. Tahun ini, di sisi lain, Samsung tidak merilis seri Note sebagai tandingan dari seri S21. Kabarnya, perusahaan memilih ini karena kemampuan produksi yang terbatas karena Kekurangan chip global. Sejak awal tahun ini, Galaxy S21 Ultra dan Galaxy Z Fold3 sama-sama sudah mendukung S-Pen. Omong-omong, kedua perangkat tidak memiliki slot khusus untuk stylus.

Samsung Galaxy S22 Ultra. foto melalui John Prosser (Teknologi Halaman Depan)

READ  Wilderness Gema Dari Ekspansi Luar Al Ain Datang 28 September - Pertandingan - Berita