BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Riot membawa League of Legends dan Valorant ke Epic Games Store, antara lain – Game – Berita

Judul game gratis Riot League of Legends, Valorant, Teamfight Tactics, dan Legends of Runeterra telah tersedia di Epic Game Store. Pengaya ini adalah bagian dari kampanye pemasaran Riot untuk mempromosikan seri Netflix Arcane.

Untuk bermain game melalui toko online Epic Games, Apakah pemain membutuhkan klien Riot?. Ini Tengah Di sinilah game Riots bisa dimulai. Menginstal salah satu game melalui Epic memungkinkan Anda memainkan game langsung dari aplikasi Epic Games Store atau dari pintasan desktop. Sama seperti pengguna memainkan game Riots melalui Steam, dengan cara ini orang tidak perlu membuka sendiri klien Riot dan masuk ke game yang mereka inginkan.

Data pengguna game ditautkan ke akun Riot Games Anda. Oleh karena itu, pengguna yang sudah memainkan salah satu game ini dapat mentransfer data yang disimpan jika menginstal game melalui Epic Store. Daftar teman juga terkait dengan akun ini dan karena itu juga ditransfer.

Penambahan game-game ini merupakan bagian dari kemitraan antara Epic dan Riot untuk mempromosikan serial animasi Netflix mendatang Arcane. Serial ini keluar pada hari Minggu Ini didasarkan pada League of Legends. Sebagai bagian lain dari kampanye ini, Jinx telah dihapus dari waralaba LoL pada hari Kamis Ditambahkan di Fortnite.

READ  Facebook Messenger mendapatkan enkripsi ujung ke ujung untuk panggilan video dan audio - IT Pro - Berita