BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Julius Dirksen dan Kajel Sherban dalam ujian Oranye

Sepak Bola – Pelatih junior Erwin van de Louie memasukkan Emmenor Gazelle Sherban (kiper Brighton & Hove Albion) di tiga final terakhir dari seri kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa 2023 di Rumania dan Georgia.

Tiga pertandingan terakhir kualifikasi Piala Eropa dijadwalkan untuk junior Belanda. Triptych ini akan dimulai pada hari Jumat 3 Juni di Cicino melawan Moldova. Pertandingan melawan Gibraltar akan berlangsung pada hari Selasa 7 Juni di Almer dan pertandingan ketiga akan berlangsung pada hari Sabtu 11 Juni melawan Wales dan.

Musim belum berakhir bagi pemain FC Emman, Julius Dixon. Pelatih nasional Bert Canterman telah dipilih untuk kualifikasi Kejuaraan Eropa dengan tim Oranye U-19.

Tim memainkan tiga pertandingan: Norwegia (Rabu, 1 Juni), Serbia (Sabtu, 4 Juni) dan Selasa, 7 Juni melawan Ukraina di negara asal mereka.

Ketika tim Oranye mengambil tempat U-19, itu akan dimulai pada 19 Juni di Kejuaraan Eropa di Slovakia.

Delapan negara akan ambil bagian dalam Kejuaraan Eropa mendatang. Tim Oranye sudah diklasifikasikan sebagai calon peserta di Grup B dengan pertandingan grup pada 19, 22 dan 25 Juni. Dua dari tiga musuh potensial sudah diketahui: Israel dan Inggris. Grup A terdiri dari Rumania, Italia, Prancis dan tuan rumah Slovakia. Semifinal pada 28 Juni dan final Kejuaraan Eropa pada 1 Juli. Tiket Piala Dunia juga terancam selama turnamen ini. Empat semifinalis Slovakia telah lolos ke Piala Dunia 2023 di Indonesia.

READ  Bisakah Anda bertahan dua hari di laut? Sedot kandung kemih ikan untuk air tawar