BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

JVC Cuijk turun di ESA | Olahraga Daratan

Arnhem – JVC Cuijk kehilangan poin berharga dalam perebutan gelar juara Divisi A sepak bola pada Sabtu. ESA dari Arnhem, keempat dalam klasemen, terlalu kuat untuk Cuijkenaren dengan hasil 4-2.

“Pada awalnya kami tidak menciptakan peluang bagus,” kata pelatih Dennis Stratman. Di pertengahan babak pertama, Jasper Fink mencetak gol, tapi wasit tidak melihatnya. “Bolanya mungkin satu meter di atas garis. Bahkan semua orang di ESA menunjukkannya.”

Tak lama kemudian, tim Stratman mendapat 1-0. Setelah Ali Ozdemir menyamakan kedudukan untuk JVC setelah turun minum, kaus merah gagal lebih melukai tuan rumah.

Dalam waktu lima menit, Badan Antariksa Eropa menyamakan kedudukan menjadi 3-1. Jasper Fink menggunakan penalti di injury time, yang mengembalikan ketegangan. Dari counter menjadi 4-2. “Secara keseluruhan, ini adalah kekalahan yang tidak perlu,” kata sang pelatih.

READ  Van Rocky tot Everest: extreme sporten winnen terrein