BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tiger Woods yang emosional telah dilantik ke Hall of Fame, dan putrinya Sam mencuri perhatian dengan kata-kata | olahraga lainnya

Adalah putri Woods yang berusia 14 tahun, Sam, yang menyampaikan berita tersebut dalam sebuah pidato di mana dia melihat kembali kesuksesan ayahnya, tetapi juga karir yang penting. Sejak Woods yang berusia 46 tahun mengalami cedera serius dalam kecelakaan mobil setahun yang lalu, dia telah bekerja keras untuk bangkit kembali. “Inilah mengapa kamu pantas mendapatkan ini, karena kamu adalah seorang pejuang,” kata putrinya Sam dalam pidatonya yang indah.

Hingga saat ini, Woods telah memenangkan 82 gelar PGA dan menghabiskan 683 minggu di posisi No. Saya merasa sangat bangga diikutsertakan dalam Hall of Fame GolfWoods menulis di Twitter dengan foto dirinya berdiri bersama keluarganya, setelah Sam memperkenalkan diri dan melihat keluargaku membuatnya semakin spesial.”

“Golf adalah olahraga individu. Tetapi saya tidak melakukannya sendiri. Saya mencapai titik ini dalam karir saya karena saya dibesarkan oleh dua orang tua yang luar biasa. Orang tua, mentor, dan teman-teman saya telah membantu dan mendukung saya melalui saat-saat tergelap dalam karir saya. Merekalah yang menahan air mata saat pengumuman itu,” kata Woods, yang menahan air mata saat pengumuman itu. Itu juga untuk merayakan kesuksesan bersama.”

Belum diketahui kapan Woods yang sudah direhabilitasi bisa mengikuti turnamen golf lagi.

READ  Fan van voetbal, volleybal en tafeltennis? Combineer deze sporten nu hier bij Zwolle