BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kabinet sekarang tidak menginginkan relaksasi tambahan untuk restoran dan tempat pameran

Kabinet belum siap membuka restoran, galeri, dan lembaga budaya minggu depan. Perpustakaan hanya akan dimasukkan dalam daftar relaksasi yang direncanakan mulai 19 Mei. “Ini benar-benar sangat menarik,” kata Perdana Menteri Rutte dalam debat mengenai aturan Corona yang tidak terlalu ketat. “Kami tidak mengambil lebih banyak risiko.”

DPR senang bahwa lebih banyak yang mungkin, perlahan tapi pasti. Jika jumlah infeksi tidak meningkat dengan cepat, lanjutkan Mulai 19 Mei Gym dan kolam renang terbuka, dan taman serta kebun binatang di luar dapat menerima tamu dan membuka teras untuk waktu yang lebih lama; Dari jam 6 pagi sampai jam 8 malam.

Ini tidak logis

Namun ada juga kritik atas pilihan mitigasi yang sewenang-wenang. Mengapa gym dan restoran bisa dibuka? Hanya sedikit tamu yang diizinkan, kapten PVV Wilders ingin tahu. “Mengapa Anda bisa berolahraga dengan tiga puluh orang dan tidak duduk di restoran dengan tiga puluh orang?” VVD pemerintah berbicara tentang “kontradiksi” dalam pilihan pemerintah. “Sepertinya tidak logis dan tidak akan,” kata seorang anggota parlemen di VVD Hermans.

PvdA, SP, dan Party for the Animals ingin museum dan institusi budaya dimasukkan ke dalam daftar relaksasi mereka minggu depan. Kuiken, anggota parlemen dari PvdA, ingin tahu: “Mengapa Mauritshuis ditutup dan Hennes dan Moritz dibuka?”

Rota mengatakan dia mengerti perasaan ketidakadilan, tetapi mengatakan itu benar-benar tidak mungkin lagi. “Ini maksimal yang bisa dilakukan.”

Menulis

Hanya perpustakaan yang diizinkan untuk membuka pintunya mulai 20 Mei. Beberapa pihak juga sudah memintanya. Beberapa perpustakaan sudah terbuka untuk buku-buku wajib, belajar mandiri, dan kegiatan siang hari untuk kelompok tertentu.

READ  Trik baru untuk penjahat dunia maya: Phishing dengan kode QR berbahaya di email dan pesan

Dalam diskusi tersebut, Menteri De Jong menyampaikan keprihatinannya tentang penyediaan vaksin Janssen. Ada masalah dengan produksi di pabrik-pabrik Amerika dan ini bisa berakibat pada rencananya untuk memberi setiap orang di Belanda setidaknya satu vaksin pada awal Juli. “Saya tidak yakin tentang Janssen. Kami meminta tiga juta. Jadi ini sangat penting.” Menurut De Jonge, masih terlalu dini untuk mengatakan apakah tonggak tersebut bisa dicapai pada awal Juli.

Buklet vaksinasi kuning

Selain itu, De Jonge mengatakan tidak perlu memasukkan Coronaprik dalam Buku Pegangan Vaksinasi Kuning, menurut penerbit SDU International Directory dimana vaksinasi, seperti demam kuning atau hepatitis A dan B. Mereka berguna untuk orang Belanda yang sedang berlibur sekarang. bahwa mereka memiliki sertifikasi vaksinasi Eropa tidak ada.

Namun, beberapa dokumen GGD tampaknya tidak selalu siap untuk dituliskan dalam buku kecil yang saya bawa. Menteri De Jong mendukung pendekatan ini. Dia mengatakan bahwa buku catatan vaksinasi kuning tidak memiliki status internasional dan “tidak dapat digunakan”. Ini juga akan menghasilkan banyak pekerjaan ekstra bagi karyawan GGD. De Jonge menyarankan semua orang untuk menyimpan kartu vaksinasi mereka dan membawanya.