BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kami diizinkan lagi: Anda dapat menonton film mutiara ini di bioskop mulai akhir pekan ini

1. Pertempuran Scheldt

Epik sejarah Pertempuran Scheldt Akhirnya bisa dilihat Sabtu ini. Film sutradara Matthijs van Heijingen ini menceritakan kisah “Pertempuran yang Terlupakan di Scheldt”, yang dikenal sebagai salah satu pertempuran paling penting dan sengit di Eropa Barat yang memainkan peran penting dalam pembebasan Belanda. Peran utama dimainkan oleh Giggs Bloom, Susan Rader dan Jimmy Flatters. Dengan anggaran 14 juta euro, ini adalah film Belanda termahal dalam lima belas tahun.

klik Sini untuk trailernya.

2. Bon Benny: Judeska in da House

Dalam film teatrikal ini, Judeska (Jandino Asporaat) berakhir di penjara bersama keluarga kaya. Selama dua minggu, lawan harus puas satu sama lain. Gandino sebelumnya mengatakan bahwa di balik semua lelucon lucu ada pesan moral. “Baik Judiska maupun keluarga yang pada akhirnya ingin memperjuangkan Belanda tertentu yang mereka cintai dan apa yang ingin mereka pertahankan. Namun pada akhirnya mereka harus melewati masa sulit itu bersama. Untuk menang, kita harus meletakkan bahu di kemudi bersama-sama, karena kita semua kalah. Saya harap dia membawa Orang-orang secara tidak sadar membawa pesan ini ketika mereka keluar dari bioskop.”

klik Sini untuk trailernya.

3. kejam

kejam Ini adalah presentasi klasik Disney yang sangat dinanti 101 dalmatian. Film ini menceritakan kisah baru tentang Cruella de Vil, penjahat dari film aslinya. Versi animasi Disney berasal dari tahun 1960-an dan menceritakan tentang dua anjing yang ingin mencegah anjing mereka berakhir dengan mantel bulu Cruella. Dalam remake, Emma Stone berperan sebagai pemburu anjing yang dibenci.

klik Sini untuk trailernya. Omong-omong, filmnya sudah tayang di Disney +.

READ  Disney + membuat langkah besar dan mengikuti Netflix

4. Nomadland

Badui Film ini memenangkan Film Terbaik di Academy Awards pada bulan April. Chloe Chow menjadi wanita kedua yang memenangkan Academy Award untuk Sutradara Terbaik, dan Frances McDormand menerima Patung Aktris Terbaik. Drama ini tentang seorang wanita (McDormand) yang menjanda dan menganggur dan memutuskan untuk mengemudikan truk pickup di seluruh Amerika Serikat. Sepanjang jalan, dia membangun hubungan dengan “Nomads” lainnya.

Trailer D Sini untuk melihat.

5. Timur

Timur Ini adalah film Belanda pertama tentang tindakan polisi Belanda di Indonesia setelah Perang Dunia II. Tentara Belanda dengan kejam menindas perjuangan kemerdekaan rakyat Indonesia. Diperkirakan 200.000 orang tewas. Film ini mengikuti seorang prajurit muda (Martijn Lakemeier) yang sebagian karena tindakan Kapten Westerling (Marwan Kenzari), mulai meragukan kegunaan dan perlunya pertempuran.

trailer seksi Sini untuk melihat. Film ini juga memicu kontroversi:

Tentu saja ada banyak pilihan lain di luar daftar ini. Lebih banyak film yang ditunggu-tunggu akan ditampilkan setelah beberapa saat. Ini adalah sekuel dari serial hit ibu dari kutu Itu dapat dilihat di bioskop-bioskop Belanda mulai 28 Juli. Awalnya, film tersebut seharusnya dirilis pada akhir Juni, tetapi distributor Belanda FilmWorks memutuskan untuk menunda rilis sebulan.

Dalam film tersebut, sutradara Anton (Diederik Ebbinge) tidak lagi bekerja di SD De Klimop. Itu sebabnya Nona Ank (Ilse Warringa) berusaha mengembalikan semuanya ke jalurnya. Ini bukan tanpa konflik: ada kekurangan staf, kengerian kami telah membuat segalanya gelisah dan orang tua lebih menuntut daripada sebelumnya. Trailernya – sangat lucu – adalah Sini untuk melihat.

Film bunglon baru Bunglon di seri!Ini juga akan dirilis di bioskop pada bulan Juli. Dalam film baru, si kembar Hielke dan Sietse Klinkhamer (diperankan oleh Sens dan Imme Gerritsen) mengalami kesulitan ketika mereka memutuskan bunglon harus diikat. Perahu bersaudara berjalan dengan diesel, yang sekarang dilarang. gambar pertama Sini untuk melihat.

READ  Kacamata baris ketujuh itu masih ada di laci