BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Kami tidak ingin menendang kaki siapa pun.”

| Kamis, 13 Mei pukul 10:11

Terakhir diperbarui |
Kamis, 13 Mei pukul 11:40 malam

Film baru Timur Itu menyebabkan banyak keributan. Film ini membawa kita kembali ke salah satu masalah paling sensitif dalam sejarah Belanda, perang di Indonesia.

Baca review film kami di sini Timur.

dari satu sisi
Sudah di gambar pertama ada desas-desus. Para veteran dan orang Indian Belanda menganggapnya sepihak dan tidak benar. Aktor Martijn Lakemeier membalas RTL Boulevard. “Tidak ada yang berniat menendang tulang kering seseorang.”

Tonton kutipan di bawah ini RTL Boulevard.

Para aktor menanggapi De Oost Tentang keributan: ‘Kami tidak ingin menendang kaki siapa pun’

Film baru, De Oost, menimbulkan kehebohan. Film ini membawa kita kembali ke salah satu masalah paling sensitif dalam sejarah Belanda, perang di Indonesia. Baca review kami tentang film De Oost di sini. Satu wajah ada desas-desus dari foto pertama. Para veteran dan orang Indian Belanda menganggapnya sepihak dan tidak benar. Aktor Martijn Lakemeier muncul di RTL Boulevard. “Tidak ada yang berniat menendang kaki siapa pun.” Saksikan bagian selanjutnya dari RTL Boulevard. Semua bagian dari siaran ini oleh Jeangu Macrooy setelah latihan pertama: “Akhirnya Dimulai!” Tonton video ini »Wawancara Matthijs van Nieuwkerk dengan Máxima, lihat foto pertama Tonton video ini» Nikkie Plessen tentang tren baru Jan: “Celana baggy yang bagus dari teman Anda” Tonton video ini »Ronnie Felix tentang bekerja dengan Emma Heesters: ‘Ini tentang mendapatkan Terjebak Cinta ‘Tonton Video Ini’

Aktor Timur Tanggapan atas keributan itu: “ Kami tidak ingin menendang kaki siapa pun. ”


Penangguhan

READ  Disney + membuat langkah besar dan mengikuti Netflix

Silakan masukkan komentar Anda di bawah ini Actors de Ost menanggapi keributan itu: “ Kami tidak ingin menendang siapa pun di kaki. ”
Atau klik di sini jika Anda menyukai video ini: