BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film thriller Belanda De Oost yang ditunggu-tunggu telah dirilis

“Tanpa baju di trotoar”, “pelacur”, “Kutjappen”, “Viespeuk”, “Chet”, “Zwartjes”, “Hondenlul”. Selamat datang di Hindia Belanda, karena produksi Belanda De Oost yang sangat mahal ada di Amazon Prime Video. Film ini seharusnya diputar di bioskop, tetapi sekarang belum dibuka, rilis di Amazon Prime Video menjadi kenyataan. Jangan khawatir, kami tidak merusak apa pun.

Timur

Film ini bercerita tentang Johan, prajurit yang diperankan oleh Martin Lachimer. Kami telah mengikuti prajurit muda itu sejak dia menginjakkan kaki di Indonesia, di mana, sebagian karena populasi dan kehadiran Raymond Westerling yang agung (diperankan oleh Marwan Kanzari), dia berakhir dengan perjuangan kolosal. Sebuah perjuangan dalam perjuangan, karena film ini mengambil latar pada masa perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Yang membuat film ini begitu enak untuk ditonton adalah dua hal. Ini adalah saudara kandung, sesuatu yang sering muncul dalam film perang yang bagus. Ini masuk akal, karena seringkali karena persaudaraan ini Anda lebih bersimpati, Anda masih bisa tertawa sesekali meskipun dalam keadaan yang sangat sulit, dan ada juga perbedaan tertentu pada sekelompok orang yang harus bekerja sama. Yang keren tentang orang-orang dari De Oost adalah mereka semua datang dengan aksen dan kepribadian mereka sendiri, dan sutradara Jim Taihuttu melakukan pekerjaan dengan baik.

Jim Taihoto

Sutradara, yang dikenal dari Wolf dan Rabat (tetapi juga dari grup musik Yellow Claw dan agensi media Habbekrats), menerima banyak anggaran dan uang dari Amazon untuk membuat film tersebut. Dengan 6,6 juta euro, dia diizinkan untuk mengarahkan dan menayangkan film ini. Grup terlihat sangat realistis dan lingkungannya indah. Mereka berfoto selama dua bulan di empat lokasi berbeda di pulau Jawa, Indonesia, yang terlihat melimpah. Terkadang sangat membantu untuk merenungkan lingkungan itu: lanskap hijau cerah yang subur bersama dengan suara pulau. Indonesia sangat indah.

READ  Proyek kontroversial Indonesia "Jurassic Park" berlangsung di Taman Nasional Komodo

Jelas, segala sesuatu yang terjadi lebih banyak dalam film ini jauh lebih indah dan bagus bahwa Taihuttu menarik perhatian pada hal ini. Sangat menyegarkan melihat ada film perang Belanda yang bukan tentang PD II. Apa yang terjadi di Indonesia terkadang sangat mengejutkan dan itu adalah hal yang baik tentang pria seperti Taihoto: Dia tidak ragu untuk menunjukkannya.

Indonesia

Jadi tonton akhir pekan ini: De Oost. Apakah Anda pikir itu film yang bagus atau tidak sama sekali, itu pasti memberikan produksi yang rumit. Sebuah topik yang belum cukup kita diskusikan satu sama lain.