BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kandang NZXT H7 – H7, Flow, Elite

  • NZXT H7
  • Streaming NZXT H7
  • NZXT H7 Elite

ringkasan

Versi yang lebih sederhana atau lebih rendah dari seri H7 baru adalah penerus H710 dengan harga yang sama. Harga itu bukan satu-satunya harga yang sebanding, karena NZXT tidak menyimpang jauh dari H710 yang sukses. Sasis yang luas dengan mudah mengakomodasi sistem kelas atas, tetapi pendinginannya bisa lebih baik daripada dua kipas 120mm. Dengan demikian, kinerjanya masuk akal hanya dengan kipas yang disediakan, tetapi karena pemasangan yang cukup padat di bagian depan, lebih banyak kipas belum tentu lebih baik.

ringkasan

H7 Flow adalah versi dari seri H7 yang berfokus pada aliran udara. Bagian depan tidak tertutup, seperti pada H7, tetapi berlubang, sehingga kipas di belakang dapat menyedot banyak udara. Namun, NZXT hanya menawarkan dua kipas 120mm, hanya satu yang ada di bagian depan. Ini membuat kasingnya sedikit pendek, karena Anda benar-benar mendapat manfaat dari front terbuka dengan lebih banyak penggemar. Dalam kasus terakhir, kasing mendingin dengan sangat baik dan dapat bersaing dengan kasing seperti Torrent dan 4000D. Pada 140 euro, harganya setara dengan H7 biasa, dan ini adalah opsi paling serbaguna menurut kami. Meskipun perbendaharaan jelas akan mendapat manfaat dari memiliki penggemar tambahan, itu masih mendapatkan hadiah yang sangat baik.

ringkasan

Elite adalah versi yang lebih mewah dari seri H7 dan merupakan penerus dari H710i. Seperti versi i ini, Elite memiliki RGB dan pengontrol kipas yang disertakan, yang, antara lain, mengontrol tiga kipas RGB 140mm yang telah terpasang sebelumnya. Baling-baling keempat 140mm di belakang tidak menyala. Untuk pendinginan yang lebih mewah dan panel depan kaca, Anda membayar harga ekstra yang signifikan dibandingkan dengan H7 dan H7 Flow, tetapi jika mata Anda juga menginginkan sesuatu, ini adalah pilihan yang menarik. Karena sangat sedikit udara yang ditarik melalui panel depan kaca, performa terbaiknya setara dengan H7 Flow.

Sekitar lima tahun yang lalu, NZXT merilis enklosur Seri H pertamanya, dalam tiga ukuran. H700, H400, dan H200 segera terbukti sangat sukses sehingga H500 juga diluncurkan. Sejak itu, seri H telah melalui beberapa iterasi, dengan varian yang menampilkan pencahayaan RGB, kaca depan, dan konektor panel depan yang lebih modern.

Pada tahun 2020, diikuti oleh H1, yang secara halus dinyatakan dengan Perasaan campur aduk diterimaSeri H ini kini telah dilengkapi dengan tiga housing dalam kategori terbesar: NZXT H7, H7 Flow dan H7 Elite. Kasing dibagi menjadi tiga jenis: tipe paling sederhana adalah H7, dengan panel depan tertutup, tetapi panel kaca samping. Elite memiliki panel kaca di kedua sisi dan depan dan dengan demikian dilengkapi dengan kipas RGB untuk faktor bling yang diperlukan. Jika Anda ingin banyak pendinginan, Anda dapat melihat versi Flow; Panel depan dilubangi, sehingga sebanyak mungkin udara bisa masuk.

Kotak tersedia dalam dua atau tiga warna. H7 dan H7 Flow tersedia dalam warna hitam matte, putih matte atau kombinasi hitam dan putih, dengan harga eceran yang disarankan €140. Elite, dengan panel kaca dan pencahayaan RGB, cukup mahal dengan harga eceran yang disarankan €210 dan tersedia dalam warna hitam matte atau putih matte. Opsional, satu set semua versi tersedia untuk memasang kartu video di sudut kanan. Kit riser ini berharga € 90.

READ  Ubisoft pindahkan pengembangan Prince of Persia dari India ke Kanada - Permainan - Berita