BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Karma Group berkembang di Spanyol

Minggu ini, Karma Group mengumumkan tambahan terbarunya ke Andalusia, Spanyol. Terletak di hutan negara bagian di Sierras, Karma La Herriza memiliki lebih dari 30 suite besar, restoran dan bar, serta kolam renang outdoor dengan pemandangan yang menakjubkan. Properti ini akan segera direnovasi, dengan rencana dibuka pada Paskah 2022, menjadikannya properti pertama grup di Spanyol.

John Spence, Ketua dan Pendiri Karma Group: “Sungguh menyenangkan bagi Karma dan saya memiliki sebuah resor di Spanyol, mengingat sejarah waktu saya di negara yang indah ini. Saya tahu semua anggota dan tamu sangat menyukai properti ini. Will menjaga.”

Penambahan Karma La Herriza meningkatkan portofolio Grup Karma menjadi lebih dari 40 properti. Dengan 35 hotel saat ini beroperasi di 11 negara dan enam dalam pengembangan.

Koleksi Over D Karma

Karma Group adalah merek perjalanan dan gaya hidup internasional. Perusahaan ini dipimpin oleh Ketua dan Pendiri, John Spence, mantan pengusaha Ernst & Young dan anggota juri Ernst & Young Entrepreneur of the Year Award.

Grup Karma terdiri dari Karma Estates, Karma Resorts, Karma Retreats, Karma Royal, Karma Beach, Karma Spa, Karma Kasa, Karma Club dan Karma Boutique. Grup ini telah mengembangkan banyak resor dan saat ini mengoperasikan 33 resor di lebih dari 10 negara, termasuk Australia, Prancis, Jerman, Yunani, Italia, India, Indonesia, Thailand, dan Inggris. Empat dari resor ini dibeli dalam enam bulan terakhir.

Apakah Anda ingin tetap terinformasi?

Berita hotel terkini dan relevan di kotak surat Anda dua kali seminggu? Saya menulis kepada Anda disini Berlangganan buletin digital kami dan tetap terinformasi.

READ  Indonesia terima bantuan luar negeri akibat parahnya gelombang Corona